Jeep Compass Menjadi Juara Grup Hascar TheGasPol.com

By | 2019-04-25T14:13:01+00:00 April 25th, 2019|Velg Mobil|

Pada pameran 2019 Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS), Hascar Group mengambil bagian untuk pertama kalinya dengan mengandalkan lini produk Jeep untuk memikat masyarakat.

Enam unit gabungan dari All New Jeep Wrangler dan All New Jeep Compass telah memenuhi lantai pameran.

All New Jeep Compass adalah produk baru yang dikedepankan. Hadir sebagai SUV kompak (Sport Utility Vehicle) yang berusaha untuk mencerminkan desain yang segar, tangguh, premium dan otentik. Dirancang di Amerika Serikat, All New Jeep Compass datang ke Indonesia selain hadir di lebih dari seratus negara di empat benua.

Selain produk Jeep Compass, pengunjung juga dapat melihat All New Jeep Wrangler dengan cermat. Mobil yang memiliki sistem penggerak 4 × 4 mengusung mesin 2.000 cc turbocharged 4 silinder sejalan dengan teknologi eTorque. Tenaga yang dihasilkan mencapai 270 hp dan torsi 400 NM.

Angka-angka ini di atas kertas lebih tinggi daripada mesin Wrangler V6 generasi sebelumnya.

Grup Hascar memastikan bahwa setiap lini produk memiliki paket kustom yang menarik. Mengadopsi komponen modifikasi Jeep resmi, Mopar. Konsumen dapat memilih jenis komponen yang mereka inginkan dengan harga yang menarik. Di IIMS 2019, Hascar Group juga menyediakan unit test drive untuk pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan produk Jeep.

Di luar itu, konsep booth Hascar Group yang mengusung tema Freedom and Adventure to Lead The Way memadukan desain kayu kabin yang hangat, dinamis, bersih dengan alur yang seimbang.

"Selama IIMS 2019, gerai Jeep Hascar Group tidak hanya akan memberikan program penjualan yang sangat menarik bagi konsumen, kami juga akan memberikan pengalaman yang berbeda saat berada di gerai tersebut," kata Ari Utama, CEO dari Grup Hascar.

About the Author: