Work Wheels Official

Indonesia Sentul Series of Motorsport atau ISSOM kembali digelar pada 2021. Setelah vakum setahun lalu akibat pandemi, rangkaian perdana ISSOM 2021 akan digelar Minggu (28/2) besok. Honda Racing Indonesia langsung memperkenalkan format baru penyuling Honda Jazz dan Honda Brio untuk balapan ini.

Untuk Honda Jazz di kelas Balap Mobil Touring Indonesia 1.500 cc, Honda Racing Indonesia mengandalkan Avila Bahar. Pembalap yang kini berusia 19 tahun ini sebelumnya menjuarai berbagai ajang balapan seperti juara pertama Kelas Promosi Honda Jazz Speed ​​Challenge 2018 dan ITCR 1.600 cc di Rising Class 2019.

Di lini balap Honda Brio, ada Canya Prasetyo yang akan mengikuti kelas 1.200 cc Indonesia Touring Car Racing (ITCR). Canya merupakan pebalap wanita berusia 21 tahun yang telah menyabet beberapa prestasi di ajang balap slalom dan reli, seperti meraih podium pertama pada Kejurnas Sprint Rally Banten 2018, Juara 3 BSNC Jakarta dan Juara 5 Autogymkhana 2019, serta Podium 3. pada Kejuaraan Slalom Nasional U-23 2019.

Selain dua pebalap baru tersebut, tim HRI masih akan diperkuat pebalap senior Alvin Bahar. Bersama Honda Racing Indonesia, Alvin banyak menorehkan prestasi diantaranya menjadi juara bertahan Master Class ITCR 1.600 cc musim 2019. Musim ini, Alvin yang juga menjabat sebagai Direktur Honda Racing Indonesia juga akan mengikuti ajang yang sama.

Tak hanya di ajang ITCR, musim ini HRI juga tengah mempersiapkan tim balap slalom dengan menunjuk Anandyo Dwiki sebagai pebalap. Pembalap berusia 21 tahun tersebut berhasil meraih juara kelas Rookie dan Seeded B, juara slalom kelas A dan kejuaraan kejuaraan ke-7 2019. Bersama Dwiki, Canya Prasetyo yang juga memiliki banyak pengalaman di berbagai kejuaraan nasional juga akan turun. untuk mewakili tim Honda. Balapan Indonesia di ajang slalom.

Alvin Bahar selaku Direktur Honda Racing Indonesia juga mengatakan, meski tidak berlaga di sirkuit pada musim 2020 ini, tim Honda Racing Indonesia tetap fokus mengembangkan tim dan merancang aktivitas balapan yang menantang di musim 2021 ini. Selama tahun 2020, para pebalap tetap antusias mengasah bakatnya dengan aman dan nyaman hingga kini mereka siap turun ke balapan langsung untuk memberikan performa terbaiknya.

Di saat yang bersamaan, Honda juga mengumumkan dua sponsor baru untuk Honda Racing Indonesia yaitu ENEOS dan Wincos. Kedua sponsor akan mendukung tim dan tampil dengan corak baru mobil balap HRI yang berlangsung di ajang ISSOM 2021 tersebut.

Tahun ini, Honda akan kembali mengikuti agenda ISSOM dengan mengadakan Honda Jazz Speed ​​Challenge (HJSC) dan Honda Brio Speed ​​Challenge (HBSC) yang akan digelar masing-masing dalam 7 putaran. Semua kejuaraan ini adalah bagian dari acara ISSOM 2021 dan diadakan dengan mengikuti aturan dan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh penyelenggara.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020