Jephtha dan Sleeping Friends Menjadi Juru Kampanye Proyek Musik Brio TheGasPol.com

By | 2019-08-01T05:04:22+00:00 August 1st, 2019|Velg Mobil|

Kontes kompetisi musik asli "Brio Music Project" telah mencapai tahap akhir. PT Honda Prospect Motor (HPM) telah mengumumkan pemenang acara ini di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Band dari Bandung "Yefta and Friends of Sleep" keluar sebagai juara setelah melalui proses seleksi dan penilaian yang dilakukan oleh Sony Music Entertainment Indonesia, dan melibatkan lebih dari 100 band anak muda di Indonesia.

"Jephthah and Friend of Sleep" adalah band independen yang dibentuk pada tahun 2016, yang terdiri dari empat anggota, yaitu Yefta pada vokal dan gitar, Berry sebagai drummer, Marcel sebagai bassis dan Andi sebagai pemain biola. Terinspirasi oleh persahabatan, perjalanan dan keluarga, mereka menciptakan lagu "Break Out Break Free" sebagai karya asli mereka di Brio Music Project. Lagu dengan genre pop rock yang menjadi ciri khas band ini juga dianggap tepat untuk mewakili semangat dan karakter All New Honda Brio.

Sebagai pemenang, "Jephthah dan Sleeping Friend" memiliki hak untuk mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp50 juta, sementara ditunjuk sebagai Duta Merek Honda All New Honda. Band ini juga memperoleh hak kontrak dengan Sony Music Entertainment Indonesia, merilis mini album di Spotifiy, dan menerima pelatihan pribadi dari musisi Rendy Pandugo. Sebagai Brand Ambassador, "Jephtha and Sleeping Friends" memiliki kesempatan untuk menjadi band panggung di acara Honda selama setahun dan membintangi "seri web" untuk All New Honda Brio.

Jonfis Fandy, Direktur Layanan Pemasaran dan Penjualan PT Honda Prospect Motor mengatakan, All New Honda Brio adalah mobil yang mewakili karakter dan semangat generasi milenial yang dinamis, inovatif dan energik. Sesuai dengan slogan & # 39; Break Out Break Free & # 39; diusung oleh All New Honda Brio, acara Brio Music Project juga diharapkan menjadi batu loncatan bagi kaum muda yang memiliki bakat musik untuk menunjukkan bakat dan karier mereka secara profesional di dunia musik, dengan All New Honda Brio sebagai bagian dari perjalanan mereka.

About the Author: