Work Wheels Official

lihat nomor yang dihasilkan Johnny dan Simon dengan dua kombo serupa, mengapa Anda repot-repot memecahkan cetakan?

Mesin mulai hidup sebagai blok besar DART dek tinggi 454ci tetapi hanya sedikit yang tersisa. Kapasitas telah dibawa keluar menjadi 622ci dengan engkol stroke 4,625 inci billet Lunati yang memiliki batang Lunati 6,2 inci yang diikat padanya. Batangnya dilapisi oleh piston Ross Pro Mod yang memakai cincin Segel Total, yang digunakan untuk menjaga 15 titik kompresi di dalam silinder. Tambahkan ke kepala silinder yang bekerja campuran, cam roller Comp yang sangat besar, dan sepasang karbohidrat Sistem Pro ll80cfm di atas manifold masukan logam customsheet dan mudah untuk melihat dari mana sosok tenaga roda gila I600hp berasal. Perlu dicatat bahwa dengan semburan nitrous 500hp yang disalurkan ke dalamnya – ya, mobil ini memiliki tenaga yang lebih besar dalam bentuk gas di bagasi daripada yang dimiliki HSV baru di flywheel. Penggeraknya sama kuatnya, dengan dua kecepatan 'meluncur' mengisi celah di lantai. Menariknya, mobil ini dikawinkan dengan konverter kios 3500rpm yang relatif tenang; Namun, perbedaan yang ada di antara roda belakang tidak begitu jinak. "Burnsy membuat sendiri seluruh diff. Ini adalah salinan dari perbedaan di doorlammer John Zapia, tetapi lebih lebar," jelas Johnny. "Ketika saya melakukannya semua orang bilang saya gila karena biayanya sedikit mahal. Orang-orang bertanya mengapa saya melakukannya dan itu karena suatu hari saya akan mengeluarkan tenaga 3000hp melalui mobil ini – namanya memikirkan masa depan. " Area lain di mana Johnny berada di depan adalah interiornya, dengan hampir setiap bagian pabrik diganti dengan reproduksi serat karbon. »

<154ci high-deck DART balok besar melesat ke 622d (7439cc sampai 10.l92cc). blok bored, diasah, dihiasi, retak diuji, kimia dibersihkan, perakitan berputar seimbang, cetak biru, terentang empat-baut tutup listrik billet, roda gila billet mo / y, Lunati billet 4,625 inci stroke crankshaft. Dapatkan batang 6,7 mch lengkap. Piston Ross Pro Mod. Cincin Segel Total. I5: l kompresi, kit stud listrik. porting dan kepala paduan yang dipoles dialirkan ke 490cfm yang diklaim, katup masuk dan keluar titanium, penggilingan katup tiga sudut. Pegas katup PSI. Saya membuat penutup katup serat karbon khusus, cam roller ramah nitrous Comp Cam. Pushrod 7/16 inci. Rocker Jessel, rantai waktu Jessel, pompa oli berpenggerak sabuk, panci oli Stef, pompa air CSi, kipas termo elektrik, radiator paduan, alternator MSD, dua karbohidrat Sistem llSOcfm Pro, intake manifold lembaran logam. Sistem nitrous fogger Wilson SOOhp. Distributor penggerak depan MSD. Koil ICE, penguat percikan, dan lead. Pompa bahan bakar Magna Fuel 500. Regulator tekanan bahan bakar Magna, sel bahan bakar paduan, header khusus Shefco. Primer 2,5 inci menjadi kolektor 4,5 inci yang mengemudikan Powerglide otomatis dua kecepatan. TCE 3500rpm stall converter. Perumahan sheetmetal yang dibuat dari SCr. Roda gigi 3,5: 1, spul penuh. Pusat paduan Mark Williams. Rem gandar 40-spline: Kaliper empat piston Wilwood, rotor berlubang dan dibor (depan). Kaliper enam piston Wilwood, rotor berlubang dan dibor (belakang)

suspensi: Pegas dan guncangan Pedders, Pedders sway bar (depan). Bagian belakang yang aneh, batang Panhard. lengan kendali yang diperkuat, roda / ban konektor sub-rangka Dilas roda 15×4,5 inci dan 15xlO inci, ban pelari depan Mickey Thompson I5x5 inci. Mickey Thompson 28×11.5inch slicks (belakang) interior roda kemudi aneh, ember depan serat karbon, atas dasbor serat karbon. Auto Meter tacho dan pengukur, eksterior roll cage moly enam titik: Alloy race wing, kap mesin dimodifikasi dengan cowl scoop, kap mesin dan boot fiberglass, palang depan dan belakang fiberglass, campuran custom HOK Kandy Purple, sumur roda belakang mini tubbed

KINERJA 1600hp (ll93kw). beban torsi 7,59 detik pada 181,34mph (291,83kph)

membangun periode 18 bulan terima kasih johnny: kru pit saya Simon Kryger. Grant Finch dan Scott McKay. Pengapian ICE. Probag. Fabrikasi Mobil Jalanan. VP Race merusak. Ban Mickey Thompson. Kinerja West End. Northmead Autos. Alpha Fiberglass di Victoria, www.staunchsupplements.com.au

Telusuri & # 39; Holden Torana & # 39; untuk melihat video terkait * tti (P ​​dan lebih banyak Gambar di

Saat ditanya apa yang membuatnya tertarik dengan kabin penuh karbon, Johnny nyaris tak sabar menjelaskan. "Saya suka dan ini berbeda. Saya suka melakukan hal-hal yang belum pernah dilakukan orang lain. Saya ingin membawa Mod Street ke level berikutnya. Saya suka tampilannya," katanya. Kami tidak dapat melihat alasan untuk menebak-nebak dia.

Kontras antara cat cerah dengan panel karbon gelap sungguh menakjubkan dan memberikan bagian dalam mobil ini sangat 'balapan'. rasakan, sambil terus-menerus mengingatkan Anda bahwa ini bukanlah jenis bangunan yang memotong sudut – atau biaya -. Dan sebagai hasil dari memasang pekarangan keras dan membangun mobil dengan benar, Johnny mengaku dia punya mobil yang enak dikendarai.

"Kata-kata tidak bisa menjelaskan betapa menyenangkannya itu," bujuknya. "Segera setelah Anda keluar dari ketinggian 60 kaki – jika Anda keluar dari 60 kaki – maka telinga akan terjepit dan pergi. Tidak keluar dari alur … tidak terasa seperti bannya kecil. "Kemudahan menggulung di kuartal ini dibuktikan dengan PB-nya: 7,59 detik pada 181,34 mph (291,83 kpj). Johnny mengatakan bahwa dia ingin menjadi mobil Mod Street pertama ke enam, yang memberikan rekam jejaknya (pertama untuk pergi 7,8 detik, pertama pergi 7,7 detik, pertama untuk pergi 7,6 detik, pertama untuk pergi 180mph dan pertama ke menyeberangi mil kedelapan dalam empat detik) pasti hanya soal waktu. "Sudah dipesan untuk bisa full floater karena kalau lewat 7,5 detik harus punya satu. Juga ada parasut kembar dan sangkar mobil lucu karena sudah '' Saat ini masih menjadi kandang mobil jalanan, "jelas Johnny, menambahkan bahwa anak laki-laki tersebut telah mengambil risiko cukup lama dan sekarang ingin membuat seluruh pengaturan lebih aman.

Lanjutkan membaca di sini: Di Silver Corner

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020