Work Wheels Official

Prediksi tentang pilihan warna dan harga Ninja ZX-25R kini mulai menyebar di dunia maya

Perkiraan Harga dan Pilihan Warna Ninja ZX-25 – Secara resmi, Kawasaki Ninja ZX-25R atau Ninja 4 silinder telah diluncurkan di Tokyo Motor Show pada tahun 2019. Meskipun dirilis di Jepang, proses produksi dan pengembangan dilakukan di pabrik-pabrik Indonesia dan Thailand.

Sebelumnya, rumor tentang Ninja ZX-25R atau Ninja 4 silinder telah muncul secara bergantian di internet. Namun, virus Corona, Kawasaki menuna diluncurkan.

Perkiraan Harga Dan Pilihan Warna Ninja ZX 25

Namun, kini prediksi terkait spekulasi pilihan warna dan harga untuk mesin Kawasaki Ninja 4 silinder sudah mulai terkuak di dunia maya.

Dikatakan berdasarkan halaman otomotif Jepang, yaitu Young Machine bahwa motor sport 4-silinder Kawasaki diharapkan hadir dengan 3 pilihan warna. Satu warna yang pasti hijau dengan Livery KRT. Sementara itu, pilihan warna lain yang diduga akan ditawarkan adalah hitam, biru, metalik, putih, dan oranye.

Di sisi lain, selain prediksi pilihan warna, halaman ini juga menyebutkan perkiraan harga Kawasaki Ninja ZX-25R. Di mana, diprediksi bahwa harga motor sport ini akan mencapai 990.000 Yen atau setara dengan sekitar Rp. 126 juta jika dikonversi ke nilai rupiah.

Namun, harus dipahami bahwa prediksi harga di atas adalah spekulasi untuk pasar otomotif di Jepang. Melihat angka-angka ini, kemungkinan harga jual untuk pasar otomotif Indonesia akan berada di kisaran Rp 130 juta hingga Rp 140 juta.

Namun, itu hanya prediksi, bisa terlewatkan atau memang tidak jauh berbeda dengan nominal yang disebutkan di atas.

Terlepas dari perkiraan harga Ninja 4 silinder di atas, harap dicatat juga bahwa motor sport ini adalah model premium yang mengusung mesin 249 cc. Menariknya, konfigurasi bergantung pada 4 silinder dengan tipe DOHC dan total 16 katup.

Tentu saja, tidak mengherankan jika harga Ninja ZX-25R akan menginjak angka ratusan juta rupiah, mengingat penyediaan teknologi mesin yang sama sekali baru.

Leave a Reply