Work Wheels Official

Temui Kontributor Paul Bussey

Tahun ini Footman James Kompetisi Car of the Year dimenangkan oleh perunggu 1964 Vi yang menakjubkan Ford Mustang milik Rob Woodall dari Crewe di Cheshire. Mobil yang dibeli Rob beberapa tahun lalu itu telah mengalami restorasi ekstensif, semuanya dikerjakan oleh Rob sendiri, termasuk pengecatan eyecatching.

Itu hanya untuk membuktikan bahwa kompetisi Car of the Year tidak hanya terbuka untuk & # 39; uang besar & # 39; mobil yang menghabiskan banyak uang untuk itu, bujang

James

Di dalam spedjlists ranee. Di icrv ice Anda.

atau dalam kondisi bersih untuk memulai. Rob bergabung pada tie stand oleh lima pemenang heat lainnya dari seluruh negeri dan bahkan Republik Irlandia, untuk merasakan keseluruhan akhir pekan, buka halaman 56 untuk laporan pertunjukan kami yang mendalam …

catatan lelang. Juga mendapatkan perhatian yang signifikan adalah 1960 Chrysler 300F Four-Speed ​​Convertible, satu-satunya pabrik empat kecepatan, 400bhp convertible yang ada, yang merealisasikan harga penjualan akhir $ 437.250 untuk juga mendapatkan tempatnya di buku rekor.

Rob Myers, Ketua dan Pendiri, RM Auctions berkata. & # 39; Bagi banyak orang, penjualan dipandang sebagai ujian pasar, khususnya bagi mobil otot. Hasilnya berbicara sendiri dan tidak hanya mencerminkan kualitas dan kondisi koleksi yang luar biasa, tetapi juga menggambarkan bahwa mobil-mobil hebat – termasuk mobil dengan restorasi yang luar biasa dan dokumentasi yang solid terus menarik harga yang bagus di auctior. & # 39; Untuk informasi lebih lanjut, atau untuk melihat hasil lengkap dari The Milton Robson Collector »

Saya telah berkontribusi pada Majalah Classic American sekarang selama sekitar 16 tahun. Selama waktu Thailand, saya berada dalam posisi istimewa karena dapat bertemu dengan banyak sekali peminat, banyak di antaranya telah menjadi teman. Sebagai konsekuensinya, saya memperoleh pemahaman dan pengetahuan yang mendalam tentang menjalankan, memelihara, dan memulihkan yang terbaik yang ditawarkan Detroit, belum lagi belajar banyak tentang sejarah marque, dan juga menikmati mengendarai banyak mobil!

Seperti banyak penggemar lainnya, saya ingat menonton program televisi buatan Amerika yang populer yang menampilkan mobil-mobil yang menjadi favorit para kolektor. Frank Canon's Lincoln, the Dukes of Hazzard's Dodge Charger, Jim Rockford's Firebird, dan Starsky & Hutch's Ford Torino, untuk menyebutkan beberapa. Keinginan awal saya untuk memiliki Yank berasal dari melihat Corvette C3 di tahun Tujuh Puluh ketika saya bekerja dalam operasi pesawat dan lalu lintas udara di menara kontrol di sebuah lapangan udara. Pada hari Minggu para peminat akan berkendara ke lapangan terbang dengan menggunakan Vettes mereka untuk menyaksikan penerbangan. Sejak saat itu, itu harus menjadi Corvette bagi saya.

Menghadiri CCCUK Nationals di Knebworth setiap tahun hanya membangkitkan selera makan saya dan akhirnya saya menyerah dan membeli tahun 1969 427. Sungguh kasar, berisik, sangat cepat, dan sedikit menakutkan pada awalnya! Berikutnya mengikuti C3 1980, dalam kondisi concours yang saya jalankan selama sekitar enam tahun. Yank terakhir saya adalah tahun 1955 Ford Fairlane Crown Victoria, sirip Lima Puluh & # 39; n & # 39; chrome leviathan. Saya belum mendapatkan Yank sekarang, saya masih dalam fase pendinginan udara Jerman saya, tetapi dalam daftar & # 39; daftar keinginan & # 39; akan menjadi sesuatu Fifties, station wagon woodie dengan papan selancar di atasnya, atau akhirnya menjadi & # 39; 57 Lincoln Premier convertible di Bermuda Coral, saya masih menyukai warna-warna cerah yang memalukan!

Mobil klasik demam melanda Georgia baru-baru ini saat RM Auctions Mempersembahkan Koleksi Milton Robson yang Terkenal untuk dilelang. Penjualan tersebut membukukan penjualan S9,2 juta dan menetapkan serangkaian catatan lelang baru. Diadakan di Robson Estate di Gainesville, Georgia, acara satu hari tersebut menghadirkan 55 kendaraan dan berbagai memorabilia pilihan di hadapan ruang berdiri saja, dengan penawar yang berasal dari seluruh dunia. Penawar di ruangan itu diikuti oleh orang-orang yang menelepon dan melalui Internet, yang mengarah ke penawaran yang sengit dan bersemangat.

Penghargaan tertinggi diberikan kepada hakim CTO Pontiac 1969 yang didambakan, Ram Air IV convertible, satu dari hanya lima model yang dibangun dan satu-satunya Starlight Black, yang memicu perang penawaran yang hidup, mencapai $ 682.000 yang mengesankan untuk menetapkan yang baru

Pilih warna Proyek Falcoln kami!

Beri suara di wvwv.classic-american.com

> ok

Duty Down?

Komunikasi baru-baru ini dari Kevin Hill dari Hill Shipping menunjukkan bahwa & # 39; karena kasus Pengadilan baru-baru ini, kemungkinan besar kendaraan yang beroperasi selama lebih dari 30 tahun dia impor

Bebas bea (Biasanya 10%) dan hanya 5% PPN (Biasanya 17,5%). Terima kasih kami kepada Kevin karena telah menyampaikan informasi berharga ini.

SffTBsmr

AI SO STOCKIS TIFNDAU GTI MAI IORY è NOT ROD TIKI SPECIAL ORDER PARTS OH PERMINTAAN

FABRIKASI AREA PROYEK

Lanjutkan membaca di sini: Fasilitas Bengkel Lengkap

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020