Kampanye Akhir Tahun Mazda 2018 Memastikan Kenyamanan Konsumen untuk Liburan Akhir Tahun TheGasPol.com

By | 2019-01-03T04:27:55+00:00 January 3rd, 2019|Velg Mobil|

Menyambut musim liburan akhir tahun (Natal 2018 dan Tahun Baru 2019), PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai agen pemegang merek Mazda di Indonesia mengadakan program Kampanye Akhir Tahun Mazda tahun 2018 dari 1 November 2018 hingga 31 Desember 2018 secara keseluruhan Dealer Mazda (3S) di Indonesia. Pengguna mobil Mazda yang memanfaatkan program Kampanye Akhir Tahun 2018 dapat memperoleh berbagai manfaat yang ditawarkan, mulai dari oli gratis, filter oli, bahkan diskon hingga layanan dan aksesori asli Mazda hingga 40 persen.

"Perjalanan liburan akhir tahun adalah hal yang sering ditunggu oleh masyarakat Indonesia, termasuk pemilik mobil Mazda. Oleh karena itu, kami melakukan program Kampanye Akhir Tahun Mazda 2018 untuk menjamin ketenangan pikiran bagi pemilik mobil Mazda yang akan berlibur. trip, untuk bersama-sama merayakan pergantian tahun dan menyambut tahun baru dengan harapan dan antusiasme baru, "kata Igor Panjaitan, Direktur Layanan Pelanggan, PT EMI.

Selain itu, pelanggan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Lucky Dip dalam bentuk: Voucher Perjalanan IDR 5 juta, Voucher Bensin Rp 500.000, Voucher Aksesoris Diskon Rp 500.000, Voucher Suku Cadang Gratis (Filter Minyak & Minyak) untuk layanan lebih lanjut, dan hadiah menarik lainnya. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan manfaat ini, pelanggan dapat menghubungi Dealer Mazda terdekat.

"Untuk selalu memastikan keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara, kami berharap konsumen akan selalu melakukan perawatan rutin di Dealer Mazda resmi, karena didukung oleh peralatan dan teknisi Mazda yang terlatih dan andal, serta suku cadang asli yang berkualitas tinggi dan dijamin dengan tidak selalu melayani pemesanan, "kata Igor.

Menurut Igor, suku cadang asli Mazda telah dirancang dan dirancang khusus untuk kendaraan Mazda, sehingga memberikan jaminan kualitas, daya tahan dan kualitas kendaraan tertinggi. "Mazda sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan konsumen saat berkendara, untuk alasan ini, Mazda terus mengembangkan suku cadang asli," tambahnya.

Setiap suku cadang asli seperti Mazda Genuine Oil (MGO), Pembersih Rem Mazda, Pembersih Deposit Mazda, Baterai Rekomendasi Mazda Q90 (sistem i-Stop) hingga Mazda Engine Cleaner (yang akan diperkenalkan dalam waktu dekat), dirancang khusus dan cocok dengan spesifikasi kendaraan Mazda.

About the Author: