Kampanye Honda #parkirdirumah Ketika Memulai Pembatasan Sosial Skala Besar TheGasPol.com

By | 2020-04-09T08:40:27+00:00 April 9th, 2020|Velg Mobil|

Di tengah pecahnya COVID-19 di Indonesia, PT Honda Prospect Motor mengundang konsumen untuk mengurangi kegiatan di luar rumah melalui kampanye #parkirdirumah dengan melibatkan pengguna dan komunitas Honda di media sosial. Untuk terus memberikan layanan bagi konsumen yang membutuhkannya, Honda juga membawa layanan penjualan dan purna jual kepada konsumen & # 39; rumah pada dimulainya Pembatasan Sosial Skala Besar atau CBSS.

Program Layanan Rumah Honda saat ini didukung oleh 118 dealer di berbagai kota di Indonesia untuk melayani konsumen yang membutuhkan perawatan atau perbaikan mobil tanpa meninggalkan rumah mereka. Pekerjaan servis dilakukan di rumah pelanggan termasuk perawatan berkala mulai dari hingga 100.000 km, serta perbaikan kecil seperti penghapus karet dan perbaikan baterai. Untuk perbaikan dan proses pemeliharaan rutin yang membutuhkan peralatan khusus yaitu 40.000 km, 60.000 km, dan 80.000 km, Honda menyediakan layanan Layanan Penjemputan untuk mengambil mobil pelanggan ke bengkel resmi terdekat.

Sehubungan dengan kondisi saat ini, Honda juga menerapkan berbagai prosedur kesehatan untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan konsumen. Sebelum melakukan pekerjaan di rumah pelanggan, teknisi Honda yang bertugas akan diperiksa kesehatannya dan formulir pemeriksaan kesehatan akan disertakan. Selama bekerja, teknisi juga diharuskan memakai masker dan menyemprotkan cairan desinfektan pada interior mobil termasuk setir, transmisi, jok, gagang pintu masuk dan keluar, area sekitar Switch Door Mirror, Lining Door dan lainnya.

Untuk konsumen yang ingin melakukan layanan Layanan Rumah untuk mobil mereka, Anda dapat menghubungi dealer resmi Honda terdekat. Untuk informasi lebih lanjut, konsumen juga dapat menghubungi layanan pelanggan Honda di 0-800-14-46632 dari Senin-Jumat pukul 08.00 hingga 17.30 WIB.


About the Author: