Karma Bodykit dan Gearhead Monkey Siapkan Mobil Anyar untuk # IMX2019 TheGasPol.com

By | 2019-05-27T06:35:33+00:00 May 27th, 2019|Velg Mobil|

Format pameran yang out-of-the-box dibandingkan dengan acara modifikasi serupa di negara ini adalah salah satu kunci keberhasilan perayaan perdana Pameran Modifikasi Indonesia yang diadakan pada tahun 2018. Keberhasilan ini menyebar ke banyak outlet modifikasi yang berpartisipasi dalam penawaran Asosiasi Modifikasi & Aftermarket Nasional. Beberapa dari mereka adalah Gearhead Monkey Garage dan Karma Bodykit.

Setelah acara yang berlangsung di Balai Kartini tahun lalu, Karma Bodykit segera menerima pesanan untuk body kit untuk Toyota 86 dari dalam dan luar negeri. Sementara Gearhead Monkey Garage, yang berspesialisasi dalam restorasi dan mobil khusus dari negara Paman Sam, juga menerima pesanan untuk restorasi mobil otot dari beberapa pengunjung IMX. Tidak heran jika untuk acara # IMX2019 yang akan berlangsung 28-29 September, kedua outlet telah menyiapkan kejutan.

"Kami telah menyiapkan mobil modifikasi baru yang akan dirilis di Indonesia Modification Expo 2019. Jenis dan jenis apa, tunggu di # IMX2019," kata pendiri Karma Bodykit Kiki Anugraha di sela-sela pembukaan dengan media, hari ini (24 / 5).

Langkah yang sama juga dilakukan oleh Iman Kusumo sebagai pembangun dan pendiri Gearhead Monkey Garage. Pada kesempatan terpisah, Faith mengatakan, "Kami akan membawa tiga mobil baru yang telah kami kerjakan mulai awal tahun ini. Beberapa dari mereka adalah pesanan pelanggan yang datang ke IMX tahun lalu. Yang pasti adalah bahwa ketiga adalah mobil klasik yang dibuat di Amerika Serikat. "

About the Author: