Kawasaki Back Menunda Rilis Ninja ZX-25R

By | 2020-03-31T02:01:15+00:00 March 31st, 2020|Velg Mobil|

Peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25R ditunda – Rupanya, penggemar Ninja Series harus bersabar lagi. Sebab, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah secara resmi membatalkan atau lebih tepatnya menunda peluncuran sepeda motor sport andalannya, Ninja ZX-25R.

Harap perhatikan bahwa penundaan peluncuran Ninja ZX-25R Ini tentu tidak terlepas dari upaya PT KMI dalam mendukung upaya pemerintah untuk menekan atau menghentikan penyebaran virus Corona yang masih tersebar luas di Indonesia.

Peluncuran Kawasaki Ninja ZX 25R ditunda

"Kami sangat menyesal memberi tahu Anda tentang penundaan rilis Ninja ZX-25R, termasuk penundaan pre-order / indent," kata Kawasaki melalui sebuah artikel saat mengunggah keterangan video di akun Instagram @kawasaki_indonesia.

Memang, sebelumnya PT KMI sendiri telah merencanakan untuk segera meluncurkan Ninja 4-silinder pada 4 April 2020 yang berlokasi di Kawasaki Abdul Muis, DKI Jakarta. Hanya saja, seperti diketahui, karena instruksi pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 agar tidak mengadakan acara keramaian, rencana PT KMI juga terpaksa ditunda hingga suatu waktu yang tidak ditentukan.

"Ini adalah bentuk kepedulian kami untuk mematuhi peraturan jarak sosial & fisik yang ditetapkan oleh pemerintah,"

"Kami berharap semua pecinta Kawasaki dapat memahami dan terus menunggu produk yang diantisipasi ini," kata Kawasaki dalam video yang diunggahnya.

Perlu dicatat bahwa keterlambatan peluncuran Ninja 4-silinder tentu mengecewakan para penggemar yang telah lama menunggu kehadirannya di Indonesia. Namun, PT KMI berharap agar masyarakat bisa lebih sabar dan memahami kondisi yang sedang dihadapi.

Namun, tampaknya Kawasaki Indonesia akan terus menunggu perkembangan terbaru tentang masalah Covid-19 di Indonesia. Jika waktu dan kondisi memungkinkan, dapat dipastikan bahwa PT KMI akan segera merilis motor sport sepeda motor 4 silinder ke Indonesia.

About the Author: