Kawasaki Membuka Inden Ninja 4 Cylinder pada April 2020

By | 2020-03-14T05:28:47+00:00 March 14th, 2020|Velg Mobil|

Kawasaki Ninja 4 Cylinder Akan Hadir pada bulan April 2020 – Sudah pasti bahwa pasar otomotif di Indonesia akan diramaikan, akhirnya PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan Ninja 4 Cylinder, atau dengan nama lain ZX-25R. Peluncuran sepeda motor ini dikabarkan akan diadakan pada 4 April 2020 mendatang.

Tidak cukup hanya sampai di situ, bahkan pabrikan otomotif asal Negeri Sakura dilaporkan juga sudah mulai membuka katup pemesanan untuk calon pelanggan yang tertarik membeli motor sport berkapasitas 250 cc ini.

Kawasaki Ninja 4 Cylinders Akan Tersedia Pada April 2020

"Ya, itu bisa dipesan. Cara memesannya sama dengan sepeda motor Kawasaki pada umumnya. Jadi Anda bisa datang langsung ke dealer di Abdul Muis," kata Kepala Penjualan dan Promosi KMI, Michael C. Tanadhi, baru-baru ini.

Sementara itu, menyinggung soal kepastian apakah sepeda motor Ninja 4 Cylinder akan diproduksi di dalam negeri atau tidak, nampaknya PT KMI masih belum dapat memberikan keputusan. Jadi, belum diketahui apakah sepeda motor ini pasti akan diproduksi di Indonesia atau tidak.

"Aku belum bisa mengatakannya. Aku hanya akan menunggu 4 April. Sekarang aku tidak bisa mengatakan apa-apa lagi tentang produk itu karena belum diperkenalkan," kata Michael.

Sementara di sisi lain, Ninja 4 silinder telah terdaftar di situs resmi Samsat DKI Jakarta. Nah, berdasarkan halaman yang muncul di situs resmi, tertulis dengan jelas bahwa 2 kode berbeda untuk Kawasaki Ninja ZX-25R, yaitu ZX250F dan ZX250G. Ini menandakan bahwa full sport motor fairing juga akan hadir dengan menawarkan 2 varian baru, bisa jadi varian tersebut adalah versi STD atau SE.

Namun, hanya saja hingga saat ini masih belum ada berita baru yang valid tentang varian yang akan dihadirkan dari lini silinder Ninja 4. Meski begitu, satu jelas bahwa kedua model pasti akan membawa DOHC 249 cc inline 4 silinder cairan pendingin.

Kemudian, untuk soal fitur yang akan dibawa, diketahui bahwa Ninja 4 Cylinder sendiri akan mendapatkan Kawasaki Traction Control (KTRC), Kawasaki Quick Shifter (KQS), dan mode daya.

About the Author: