Kawasaki Mengembalikan Jadwal Peluncuran Set Ninja ZX-25R

By | 2020-04-06T23:28:41+00:00 April 6th, 2020|Velg Mobil|

Kawasaki Menyusun Ulang Jadwal Peluncuran Cylinder Ninja 4 – Sebelumnya, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) berencana untuk merilis Ninja 4 silinder (Ninja ZX-25R) pada 4 April 2020, tepatnya di ajang Kawasaki Bike Week. Namun, jadwal peluncuran ditunda karena pandemi Covid-19 yang bersifat endemik dan mulai menyebar di Indonesia.

Namun demikian, tampaknya PT KMI tidak mengabaikannya. Dilaporkan dari KompasOtomotive pada awal April 2020, Sucipto Wijono sebagai Kepala Divisi Pemasaran dan Penjualan KMI, mengatakan bahwa hingga saat ini, Kawasaki Indonesia masih berusaha meluncurkan kembali produk tersebut Seri Ninja ini terbaru.

Kawasaki Menyusun Ulang Jadwal Peluncuran Cylinder Ninja 4

"Sebenarnya, itu masih belum diperbaiki, kami masih membuat rencana. Masalahnya adalah jika Anda bingung sekarang, jumlah orang yang terinfeksi terus meningkat, kita harus melihat itu," kata Cipto, Senin (6/4). 2020).

Meski belum memberikan kepastian, namun kini ada beberapa dealer Kawasaki yang mengatakan bahwa Ninja ZX-25R atau Ninja 4-silinder akan segera diluncurkan pada Juni 2020. Artinya, ada kemungkinan sepeda motor ini akan dilepas bersama dengan jadwal pembukaan pameran Pekan Raya Jakarta 2020.

Di sisi lain, PT KMI juga tidak punya waktu untuk memberikan informasi terbaru tentang kisaran harga Ninja 4 silinder ini. Meskipun kebocoran tag resmi sudah mulai menyebar melalui situs web Jakarta Samsat.

Di mana, sebelumnya diketahui bahwa Kawasaki telah secara resmi mendaftarkan dua produk baru yang diyakini sebagai ZX-25R. Motor memiliki Nilai Penjualan Kendaraan Bermotor sebesar Rp. 64,8 juta untuk kode ZX250G dan Rp. 73,2 juta untuk ZX250F. Aman, semua harga di atas adalah status off the road.

Sementara itu, Cipto juga tidak menampik jika sekarang sudah ada beberapa konsumen yang mulai inden untuk Ninja 4 silinder. Hanya saja poros diputar di jaringan dealer, tidak langsung ke PT KMI karena belum dirilis.

About the Author: