Kawasaki Menyematkan KRT Livery ke Ninja 250SL

By | 2019-10-12T01:15:10+00:00 October 12th, 2019|Velg Mobil|

Kawasaki Ninja 250SL Sekarang dapat diperbarui dengan grafis – Baru-baru ini, PT Kawasaki Motor Indonesia telah secara resmi meluncurkan pembaruan pada Seri Ninja-nya, yaitu Kawasaki Ninja 250SL dengan penyegaran di sisi tampilan.

Di mana, motor sport dengan mesin 250cc Kawasaki sekarang diketahui telah menerima grafik baru dalam bentuk balapan livery seperti yang digunakan oleh Tim Balap Kawasaki (KRT).

Kawasaki Ninja 250SL Sekarang Dapat Mendapatkan Pembaruan Grafis

Agaknya, kehadiran Kawasaki Nija 250SL dengan livery baru memang diluncurkan sebagai upaya untuk merayakan kemenangan 5 kali geng hijau Jepang di ajang WorldSBK Championship.

Sementara itu, jika Anda melihat tampilan grafis, model ini memiliki konsep grafis yang unik dan memiliki daya tarik tersendiri. Meski sedikit berbeda dari model yang digunakan oleh tim KRT, namun kombinasi warna hijau khas Ninja dan warna hitam yang tertanam di Ninja 250SL membuat motor ini memberi makan sedikit dengan sepeda motor yang dikendarai oleh Jonathan Rea dan Leon Haslam pada 2019 Acara Kejuaraan WorlSBK.

Hanya saja, untuk soal perbedaan itu sendiri, jika livery yang tertanam di sepeda motor balap WSBK terlihat lebih mengesankan dengan konsep agresifnya. Namun, grafis berwarna yang tertanam dalam Ninja 250 SL bahkan lebih mengesankan di sisi elegan. Bisa dilihat dari body matching frame, pelek hitam dan penambahan striping emas.

Di sisi lain, sebagai informasi tambahan hanya Kawasaki yang akan menawarkan Ninja 250SL ini dengan dua pilihan warna menarik yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan konsumen potensial. Dua pilihan warna hijau dengan corak KRT dengan tag Rp. 41,5 juta dan tipe yang berwarna putih dengan harga Rp. 39,9 juta. Kedua sepeda motor dihargai dengan status harga OTR untuk wilayah DKI Jakarta.

About the Author: