Kawasaki Resmi Meluncurkan Model Z-H2 di Tokyo

By | 2019-10-26T05:37:32+00:00 October 26th, 2019|Velg Mobil|

Kawasaki Z-H2 akhirnya secara resmi dirilis pada TMS 2019 – Juga berpartisipasi dalam pameran otomotif Tokyo Motor Show (TMS) 2019, Kawasaki diketahui telah berhasil merilis model sepeda motor terbarunya, Z-H2. Sepeda motor ini adalah model H2 yang diusung dari varian telanjang Kawasaki Z.

Seperti halnya model atau tipe khusus Kawasaki Z Series, tidak dapat dipungkiri bahwa keluarga adalah garis yang mengandalkan kekuatan tinggi dengan akselerasi yang sangat andal. Namun, tetap asik saat berkendara sebagai kendaraan harian.

Kawasaki Z H2 Akhirnya Resmi Dirilis Pada 2019 TMS

Selain itu, kehadiran model Z-H2 juga diklaim memberi nuansa baru di jajaran Seri Kawasaki. Di mana, untuk soal mesinnya sendiri diketahui bisa mengangkut kapasitas hingga 998 cc.

"Mesin 4 silinder segaris 998 cc pendingin cair dibuat imbang. Selain itu, sudah pasti supercharged dengan pengaturan khusus H2 H2 sehingga tarikannya halus pada putaran rendah ke tengah," kata Kawasaki.

Di sisi lain, model Kawasaki terbaru yang dirilis pada TMS 2019 juga dikatakan membawa jenis teralis baru yang lebih kokoh tetapi tetap ringan. Yang mana, juga akan didukung oleh suspensi tipe baru SFF-BP1 di bagian depan yang berfokus pada faktor lincah dan kaku dalam memanfaatkan tenaga yang disuguhkan oleh mesin 4 silinder segaris 998 cc supercharger.

Sementara itu, menyentuh pertanyaan tentang bahasa kepadatannya sendiri, tampaknya model Z-H2 yang diperkenalkan memiliki keunikannya sendiri sambil tetap mempertahankan gaya Kawasaki yang sangat khas. Di mana, akan dilengkapi dengan area intake supercharge yang diatur secara asimetris dengan lampu yang dipasang pada frame sehingga membuatnya terlihat lebih mengesankan.

Selain itu, sebagai informasi tambahan hanya bahwa nanti model Kawasaki Z-H2 ini juga kabarnya akan dilengkapi dengan perangkat sistem elektronik. Di antaranya termasuk pilihan mode mengemudi, dengan instrumen informatif penuh warna plus koneksi smartphone.

About the Author: