Kawasaki Resmi Meluncurkan Z900 Terbaru

By | 2019-12-28T18:35:14+00:00 December 28th, 2019|Velg Mobil|

Kawasaki Z900 Anyar Model Sekarang Resmi Dirilis – Di India, baru-baru ini salah satu pabrikan Jepang, yaitu Kawasaki dikabarkan telah meluncurkan Z900 dengan ketentuan mesin terbaru yang memenuhi standar BS6. Tak hanya soal dapur pacu, bahkan petualangan motor buatan Jepang ini juga diyakini akan menghadirkan sejumlah keunggulan canggih.

Seperti laporan terbaru yang dikutip dari Motorbeam sendiri pada 27 Desember 2019, Kawasaki Z900 sendiri adalah klaim sepeda motor terbaru Kawasaki pertama yang mendapatkan mesin sesuai dengan peraturan yang berlaku di negara target penjualan.

Kawasaki Z900 Anyar Model Sekarang Resmi Dirilis

Di India sendiri, setelah tampil di ajang EICMA 2019, motor sport ini diklaim langsung diluncurkan di Negara Bagian Hindustan, India. Tentu saja kehadiran motor sport Kawasaki ini semakin memberikan banyak pilihan bagi konsumen.

Kemudian, berbicara tentang dapur pacu, Kawasaki Z900 adalah model motor petualangan-olahraga yang akan dilengkapi dengan mesin 960 cc dengan 4 silinder segaris. Di mana, mesin ini diklaim mampu menembakkan tenaga hingga 125 Tk dengan torsi puncak 98,6 Nm. Sementara itu, sistem transmisi itu sendiri menggunakan model gearbox 6 percepatan.

Di sisi lain, walaupun status motor ini bukan model baru tapi jangan salah. Mengingat Kawasaki Z900 sendiri kali ini telah mendapat beberapa penyegaran atau perubahan signifikan dari model sebelumnya. Dengan demikian, jangan heran jika nanti selisih harga motor ini mencapai Rs 1 lakh atau dengan kata lain Rp. 19,6 juta lebih mahal dari versi sebelumnya.

Sementara itu, untuk negara bagian India itu sendiri, nantinya motor Kawasaki Z900 anyar ini akan menjadi pesaing berat Suzuki GSX-S750, maka ada juga Triumph Street Triple dan KTM Duke 790 yang tidak mudah dikalahkan.

Namun, sangat disayangkan bahwa untuk soal informasi tentang harga Kawasaki Z900 agak lebih mahal dengan selisih yang cukup tinggi dibandingkan dengan varian sebelumnya. Karena, berdasarkan informasi terbaru, harga motor ini dibanderol dengan Rs. 8,50 lakh atau jika dikonversi menjadi Rp. 166 juta. Cukup mahal bukan?

About the Author: