Kawasaki Tegaskan Belum Buka Inden Ninja ZX-25R

By | 2019-10-29T17:47:03+00:00 October 29th, 2019|Velg Mobil|

PT KMI Tidak Dapat Menerima Pesanan untuk Ninja ZX-25R – Tampaknya kehadiran olahraga motor Kawasaki terbaru, Ninja ZX-25R di pameran Tokyo Motor Show 2019, telah mencuri perhatian dunia, terutama di industri otomotif di segmen motor sport.

Bukan tanpa alasan, model terbaru ini memang pertama kali tampil di Jepang dan diklaim sebagai salah satu motor sport paling ganas di kelas 250 cc. Bukan tanpa alasan untuk diingat Ninja ZX-25R ini kabarnya akan mengandalkan mesin 4 silinder. Tentu saja, tidak mengherankan jika sepeda motor ini memiliki daya tarik tersendiri, termasuk konsumen di Indonesia.

PT KMI Tidak Dapat Menerima Pesanan untuk Ninja ZX 25R

Bahkan, belakangan ini juga dikabarkan kalau sudah ada konsumen dari Indonesia yang memesan motor sport ini. Bahkan, hingga saat ini PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) belum secara resmi membuka indentasi Ninja ZX-25R.

Menanggapi hal ini, PT KMI juga merasa cukup senang. Apalagi saat ini jumlah konsumen yang mulai memesan sepeda motor ini semakin meningkat. Namun, satu hal yang jelas bahwa PT KMI belum secara resmi merilis harga serta jadwal peluncuran Ninja ZX-25 di negara ini.

Sebagai upaya untuk mencegah miskomunikasi, PT KMI mengirim surat terbuka yang pada dasarnya merupakan seruan kepada konsumen untuk tidak melakukan pemesanan terlebih dahulu sebelum secara resmi dirilis di negara tersebut.

"Melalui surat ini, KMI menegaskan bahwa KMI tidak pernah secara resmi memberikan informasi harga dan tanggal masuknya Ninja ZX-25R ke Indonesia, serta tanggal pengiriman. Untuk alasan ini, KMI mengimbau semua warga untuk berhati-hati terhadap penipuan. dan bersabarlah sampai informasi resmi dari KMI dipublikasikan mengenai harga dan tanggal penjualan resmi di Indonesia, "tulis surat terbuka dari Kawasaki Indonesia pada 28 Oktober 2019.

About the Author: