Work Wheels Official

Kawasaki Z900 baru telah resmi diluncurkan di negara ini – Belum lama ini, Kawasaki Z900 terbaru diluncurkan secara resmi di Indonesia tanpa perayaan khusus. Geng hijau sepeda motor premium andalan dari Jepang dilaporkan telah menerima berbagai pembaruan. Namun, harganya diketahui jauh lebih mahal dari varian sebelumnya.

Sekarang, tentang penyegaran, Kawasaki Z900 ini mendapat sentuhan pembaruan di berbagai sektor. Seperti pada tampilan eksterior atau fisik. Di mana, terlihat dari depan headlamp atau lampu depan, tampilannya agak pesek tapi tetap memiliki kesan agresif. Alasannya, ada penutup lampu model lama dengan garis dan sudut tajam yang masih menjadi ciri khasnya.

New New Kawasaki Z900 Telah Resmi Diluncurkan Di Indonesia

Selain itu, jangan lupa juga bahwa Kawasaki sendiri telah menyematkan teknologi pencahayaan LED yang siap memberikan pencahayaan yang maksimal dan efisien.

Di satu sisi, dapat dilihat bagaimana area kain kafan juga tampak begitu kokoh dengan ukurannya yang besar namun tetap mengusung konsep dinamika aerodinamis. Ini tentu merupakan keuntungan bagi motor telanjang terbaru buatan Kawasaki.

Sementara di sisi lain, untuk hal kedua Z900 baru 2020 terletak pada penampang informasi kendaraan. Ada panel model TFT penuh warna, berukuran 10,9 inci. Layar dapat disesuaikan sesuai keinginan, menjadi tampilan negatif atau positif.

Namun, untuk hal-hal yang berkaitan dengan kinerja mesin dapur sendiri, tidak ada yang berubah. Artinya, Kawasaki Z900 masih mengandalkan konfigurasi mesin 4 silinder DOHC 4 silinder dengan kapasitas mesin 948 cc. Mesin ini diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 123 hp per 9500 rpm dan torsi puncak pada 98,6 Nm pada 7700 rpm.

Meskipun mesinnya meledak besar, tetapi di sektor dapur landasan pacu sepeda telanjang sudah dilengkapi dengan pengaturan musim semi peredam dan pengaturan injeksi yang lebih nyaman. Jadi, tidak mengherankan jika akselerasi dan perlambatan mesin motor ini menjadi lebih halus.

Selain itu, untuk banderol itu sendiri, kabarnya harga Kawasaki Z900 dihargai Rp 250 juta dan memiliki status OTR untuk wilayah Jabodetabek.

Leave a Reply