Work Wheels Official

W175 Cafe Now Hadir dengan 3 Warna Terbaru – Belum lama ini, tersiar kabar bahwa PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan penyegaran pada produk andalannya, W175 Cafe. Di mana, sentuhan penyegaran di sini hadir dalam bentuk 3 varian warna terbaru disertai dengan grafis baru.

Perlu dicatat bahwa tiga varian warna terbaru yang dirilis oleh PT KMI menerima trim pemanis yang sangat elegan, terutama pada tangki sehingga membuat penampilan yang segar. Tidak hanya itu, sentuhan hitam menyala sepeda motor juga terlihat cukup elegan dengan aksen garis hijau memanjang.

W175 Cafe Now Hadir Dengan 3 Warna Terbaru

Sementara itu, di sisi lain, warna oranye terlihat segar, yang membuatnya tampak lebih unik dari warna sebelumnya. Kemudian di sisi lain, ada juga sentuhan perak yang sekarang membuatnya tampak lebih klasik dengan aksen garis hitam dan merah pada tangki.

Karena pembaruan pada Kawasaki W175 Cafe hanya pada sisi warna saja, untuk mesin tidak ada perubahan atau pembaruan. Artinya, motor buatan Kawasaki ini masih mengandalkan mesin yang sama dalam bentuk SOHC tipe 4-tak dengan satu silinder dan dilengkapi dengan pendingin berpendingin air. Di mana, mesin diklaim mampu menyemburkan tenaga maksimum 9,6 kW (13 PS) pada 7.500 rpm, dan torsi maksimum 13,2 Nm (1,3 kg? .M) pada 6.000 rpm.

"Kehadiran warna dan grafik baru kali ini juga merupakan upaya KMI untuk memuaskan keinginan motor Kawasaki klasik di Indonesia," kata Kepala Bidang Penjualan & Promosi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Michael Tanadhi.

Sementara itu, di sisi lain, harga dilaporkan dihargai Rp 33,8 juta, yang merupakan status OTR untuk wilayah DKI Jakarta.

Terlepas dari itu, sama seperti informasi tambahan bahwa Kawasaki W175 Cafe pertama kali dirilis di pasar otomotif Indonesia pada tahun 2019. Jadi, tidak diragukan lagi jika penampilannya memberi warna baru, terutama di segmen motor klasik.

Leave a Reply