Work Wheels Official

Rio KIA Terkini Dilaporkan Sedang Melakukan Uji Coba – Beberapa waktu lalu, salah satu produsen mobil Korea Selatan, yaitu KIA dikabarkan sedang melakukan uji coba pada mobil hatchback terbarunya, KIA Rio. Menurut sumber yang tersedia, mobil ini diuji di medan bersalju yang terletak di Semenanjung Skandinavia.

Menurut laporan baru yang dikutip dari Carscoops sendiri, spyshot yang diambil mencerminkan bahwa KIA membungkus mobil ini dengan kamuflase. Namun, tampaknya kamuflase tidak serta merta menutup tubuh dari yang diharapkan KIA Rio facelift.

Rio KIA Terkini Dilaporkan Sedang Melakukan Uji Coba

Secara rinci, dari laporan melalui spyshot, facelift KIA Rio terbaru ini kemungkinan akan membawa beberapa perubahan mendasar. Seperti bumper baru, lampu depan dengan konsep desain sporty, dan gril yang lebih besar. Roda di samping juga menarik mengingat mereka memiliki gaya yang semakin modern dan menawan.

Namun, sangat disayangkan bahwa untuk masalah kabin itu sendiri, saat ini tidak ada kebocoran yang diketahui. Sangat mungkin bahwa kabin KIA Rio akan dibuat sesederhana mungkin. Hanya saja, diperbarui dengan motif jok dan trim pintu yang lebih segar.

Meski begitu, tetapi untuk urusan kinerja, KIA Rio kabarnya masih akan bertahan dengan mesin lamanya, mesin DOHC 4 silinder dengan kapasitas 1.368 cc. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga 100 ps dan torsi 133 Nm.

Terlepas dari bocoran tentang hatchback ini, perlu dikatakan bahwa KIA Rio terbaru ini tentu akan muncul di pameran otomotif Geneva Motor Show 2020 yang kabarnya akan mulai dibuka pada Maret 2020. Namun, diprediksi bahwa KIA baru akan diluncurkan. pada tahun 2021. Kami menunggu dan hanya mengikuti berita terbaru.

Leave a Reply