Kebocoran mulai Benelli 302R Terungkap

By | 2020-04-24T14:53:48+00:00 April 24th, 2020|Velg Mobil|

Sepeda motor baru Benelli mulai dibuka di media sosial.

Kebocoran Motor Benelli Baru di Dunia Virtual – Benelli 302R nampaknya motor yang bau siap meramaikan pasar otomotif nasional. Bahkan, bocoran mengenai spesifikasi dan fitur motor Benelli sudah mulai terungkap di media sosial.

Di sisi lain, seperti halnya dengan laporan baru yang dikutip dari Motobeam pada 24 April 2020, jika melihat aspek desain dari penampilannya, dinyatakan bahwa Benelli 302R itu akan datang dengan menawarkan warna dan grafik baru. Bahkan, kini juga dilengkapi dengan instrumen cluster digital.

Kebocoran Motor Benelli Baru Di Dunia Virtual

Meski begitu, namun hingga saat ini masih belum diketahui secara mendalam, terutama soal fitur terbaru yang akan dibenamkan pada klaim sepeda motor terbaru dari pabrik Italia.

Namun, orang yakin bahwa perubahan yang cukup mencolok adalah di segmen taji dapur. Sebab, kali ini Benelli 302R akan hadir dengan pasokan mesin 300 cc dengan teknologi Parallel Twin liquid-cooled. Di mana, mesinnya mampu menyemburkan tenaga hingga 37,7 Tk dan torsi puncak hingga titik 26,5 Nm.

Di satu sisi, meski motor ini memiliki bobot lebih berat, Benelli 302R diklaim masih memiliki tingkat penggunaan bahan bakar yang sangat efisien. Tentu saja ini akan membuat motor ini dianggap ramah lingkungan.

Nah, dengan hadirnya Benelli 302R tidak dapat dipungkiri bahwa nantinya akan menjadi model yang sangat populer di kalangan pelanggan potensial. Pasalnya, sepeda motor ini memang memiliki daya tarik tersendiri, terutama dari segi dapur pacu dan terlihat gagah dan modern.

Namun, untuk soal peluncurannya sendiri, hingga saat ini Benelli belum memberikan keputusannya. Bahkan, enggan menjawab ketika ditanya tentang kemungkinan jadwal rilis Benelli 302R. Ini wajar saja mengingat pandemi Corona adalah salah satu hal yang akan dipertimbangkan pabrik Italia.

Meski begitu, kemungkinan besar Benelli 302R akan diluncurkan pertama di India pertama pada akhir 2020.

About the Author: