Work Wheels Official

Diduga Yamaha sedang mempersiapkan skuter model terbaru

Yamaha Segera Merilis Skuter Terbarunya – Nama Yamaha Cynius-X125 tampaknya menjadi sorotan publik mengingat skutik terbaru besutan Yamaha ini dikabarkan sedang bersiap untuk diluncurkan dalam waktu dekat. Bahkan, kebocoran informasi terkait skuter yang sangat populer di Tawian kabarnya akan hadir dengan penampilan terbaru yang memiliki nilai jual cukup tinggi.

Mengungkap tabir dari Yamaha Cygnus-X 125 itu tentu tidak lepas dari laporan yang dikutip melalui halaman Indianautoblog yang menunjukkan aksi test drive yang telah ditampilkan melalui video yang diunggah melalui platform YouTube, baru-baru ini.

Yamaha Segera Merilis Skuter Terbarunya

Melalui video yang diunggah melalui YouTube, dapat dilihat bagaimana di sisi depan terdapat lampu-lampu modern yang mengusung model konsep Full LED. Tidak hanya itu, sinyal belok juga terlihat lebih besar yang diposisikan berdekatan dengan lampu utama. Sentuhan sporty memang terlihat begitu jelas pada skuter baru ini.

Informasi ini juga melengkapi informasi yang bocor terkait dengan Yamaha Cygnus-X 125 yang sebelumnya muncul. Di mana, sebelumnya dilaporkan bahwa skuter akan membawa instrumen panel digital penuh yang menampilkan beberapa indikator penting, seperti odometer, speedometer, trip meter, jam digital, indikator bahan bakar dan juga tachometer.

Selain itu, tampaknya cukup jelas bahwa Yamaha Cygnus-X 125 akan mengusung konsep lampu belakang dengan konsep LED 3 unit yang diposisikan secara terpisah satu sama lain. Ini tentu saja menjadi konsep yang cukup menarik dan nampak begitu modern.

Di sisi lain, kabarnya New Yamaha Cygnus-X 125 adalah adik dari Yamaha NMax. Tak lepas dari rumor soal dapur pacu yang akan mengusung mesin yang sama dengan Yamaha NMx tetapi dengan porsi kapasitas mesin 125 cc.

Namun, ini masih belum pasti karena statusnya masih rumor. Mengingat, belum ada konfirmasi resmi dari Yamaha. Bahkan, untuk harga resmi juga masih belum diketahui dengan pasti. Kami akan menunggu kabar selanjutnya.

Leave a Reply