Kebocoran Xpander Facelift Mulai Mengungkap

By | 2020-01-15T20:44:31+00:00 January 15th, 2020|Velg Mobil|

Mitsubishi Diduga Akan Memperbarui Xpander – Mitsubishi Xpander memang telah menjadi Low MPV modern yang kehadirannya secara langsung mengubah hamparan pasar MPV di Indonesia. Yang pada awalnya dikendalikan oleh Avanza, sekarang segmen mobil keluarga masih dipegang oleh Xpander.

Sudah 3 tahun mobil keluarga penuh gaya SUV Ini hadir di pasar otomotif negara itu. Ada banyak desas-desus bahwa PT MMKSI akan segera memberikan penyegaran untuk mobil keluarga ini dalam keadaan perubahan kecil.

Mitsubishi Diduga Akan Memperbarui Xpander

Tampaknya berita itu benar mengingat bahwa dari salah satu akun Facebook bernama Oil Press, baru-baru ini mengunggah foto baru-baru ini yang diduga kuat sebagai tampilan baru dari Xpander facelift. Jika dilihat secara detail, sepertinya memang ada perubahan yang cukup menonjol, terutama di bagian depan.

Berdasarkan foto yang diunggah, facelift Mitsubishi Xpander terlihat cukup jelas dilengkapi dengan grille dua garis yang terlihat lebih elegan. Tidak hanya itu, bahkan bumper, rumah lampu kabut, dan pelek baru kini lebih segar.

Namun, kemungkinan untuk sektor permesinan, Xpander facelift belum berubah. Ini berarti bahwa Low MPV dengan SUV ini diklaim masih mengandalkan mesin yang sama dengan model lama, yaitu mesin 4 silinder dengan kapasitas 1.500 cc MIVEC. Mesin menghasilkan tenaga 103 Tk dan torsi 141 Nm.

Hanya saja, berdasarkan sumber yang sama, mobil baru ini akan diluncurkan di Malaysia pada pertengahan 2020. Lalu, apakah klaim Low MPV oleh Mitsubishi ini juga akan diluncurkan di negara ini?

Mengenai masalah ini, sampai berita ini tidak ada komentar yang dikeluarkan oleh PT MMKSI. Namun, tidak menutup kemungkinan jika nantinya PT MMKSI juga akan menghadirkan Xpander facelift mengingat usianya telah menginjak angka 3 tahun di pasar otomotif Indonesia.

Jika demikian halnya, maka dapat dipastikan bahwa Mitsubishi Xpander Facelift akan lebih kuat dalam posisinya sebagai raja Low MPV Indonesia.

About the Author: