Work Wheels Official

Inovasi baru datang dari Stuttgart, markas Mercedes-Benz di Jerman. Perkembangan teknologi yang menggunakan kekuatan pikiran kini semakin nyata. Mind control atau kekuatan pikiran diproses oleh teknisi pintar dari pabrikan dengan simbol bintang tiga untuk mengoperasikan antarmuka pengguna di kendaraan Mercedes-Benz VISION AVTR.

Mercedes-Benz mengakui bahwa konsep mobil masa depan berasal dari film fiksi ilmiah Avatar, ketika pertama kali diperkenalkan di CES (Consumer Electronics Show) 2020 di Las Vegas. Tujuannya, Mercedes-Benz ingin membuat mobil yang memiliki koneksi biometrik antara manusia, mesin dan alam dalam sebuah kendaraan konsep otonom.

Oleh karena itu, nama yang disandang mirip dengan salah satu film laris besutan Disney, yakni Mercedes-Benz VISION AVTR alias singkatan dari ADVANCED VEHICLE TRANSFORMATION.

Menariknya, sistem kontrol pikiran ini dapat mengelola antarmuka otak-komputer (BCI) atau dapat mengaktifkan bentuk baru dari kontrol mesin ini. Memang hal ini tidak menjadi kenyataan dalam waktu dekat, namun perkembangan ini patut diapresiasi karena penerapan BCI dianggap sebagai pilihan yang layak untuk membantu orang berkebutuhan fisik khusus menjadi lebih mandiri.

Hari ini, Mercedes-Benz mengintegrasikan pendekatan BCI pertama ke dalam kendaraan konsep VISION AVTR perdananya. Pada IAA MOBILITY 2021 yang diadakan 7-12 September di Munich, merek bintang tiga sudut ini mempresentasikan bagaimana teknologi BCI bekerja untuk pertama kalinya, dan memberikan preview bagaimana mind control adalah dimensi baru dalam interaksi manusia dengan kendaraan.

Setelah proses kalibrasi singkat, perangkat BCI yang dipasang di kepala menganalisis gelombang otak yang diukur dan memicu fungsi yang ditentukan. Di stan pameran Munich di Hall B3, pengunjung dapat merasakan pengalaman mengendalikan antarmuka pengguna di dalam kendaraan dengan pikiran mereka sendiri dan berinteraksi dengannya secara real-time.

“Mercedes-Benz telah menciptakan tonggak sejarah lain dalam penggabungan manusia dan mesin melalui penelitian dan pengembangan antarmuka otak-komputer di mobil. Teknologi BCI memiliki potensi untuk lebih meningkatkan kenyamanan berkendara di masa depan, misalnya,” kata Britta Seeger, Anggota Dewan Manajemen Daimler AG dan Mercedes-Benz AG, yang bertanggung jawab atas penjualan.

Mercedes-Benz selalu berinovasi dalam solusi cerdas dan inovatif untuk memberikan pengalaman produk dan layanan terbaik kepada pelanggan kami. Teknologi BCI bekerja sepenuhnya secara independen dari ucapan dan sentuhan. Ini membuka kemungkinan revolusioner untuk interaksi intuitif dengan kendaraan.

“Dengan pengembangan lebih lanjut dari 'Hey Mercedes' asisten suara dan konsep MBUX Hyperscreen zero-layer, kami telah menyederhanakan pengoperasian kendaraan secara radikal,” kata Markus Schäfer, Anggota Dewan Manajemen Daimler AG dan Mercedes-Benz AG; bertanggung jawab atas Daimler Group Research dan COO Mercedes-Benz Cars.

Teknologi BCI dapat memudahkan pengguna untuk fokus pada proses berkendara. VISI AVTR menggarisbawahi keberanian dan semangat perintis merek kami dan merupakan konsep yang tepat untuk menguji dan mengembangkan aplikasi BCI lebih lanjut. Kendaraan konsep ini secara mengesankan mewakili masa depan mobilitas di mana manusia, alam, dan teknologi selaras satu sama lain.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020