Kepekaan Konsumen Menghasilkan Produk Berkualitas TheGasPol.com

By | 2019-01-24T09:02:23+00:00 January 24th, 2019|Velg Mobil|

Konsumen kendaraan di Indonesia semakin peka terhadap kualitas produk yang mereka beli. Suatu hal yang wajar memang, mengingat kini konsumen semakin menghargai nilai uang.

Sejalan dengan konsumen & # 39; keinginan untuk mendapatkan produk yang berkualitas, produsen kendaraan bermotor, terutama mobil, juga membantu meningkatkan produk mereka untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen.

Ini dibuktikan dengan minimnya sejumlah keluhan masalah dari konsumen ke produsen mobil mengenai produk yang mereka beli. Dari sebuah penelitian, masalah umum yang dikeluhkan oleh konsumen adalah masalah rata-rata AC yang tidak dingin atau tidak dapat mempertahankan suhu yang diinginkan, abrasi atau mudah kotor dan berpasangan serta masalah konektivitas yang sering terjadi pada ponsel Bluetooth®.

"Ini bisa dilihat dari berkurangnya jumlah keluhan tentang masalah produksi, jelas bahwa OEM mendengar dan memberikan solusi untuk keluhan yang diajukan oleh pelanggan," kata Srabani Bandyopadhyay, Country Manager, Indonesia dari J.D. Power.

Srabani melanjutkan, namun, pelanggan terus menjadi lebih sensitif terhadap masalah desain di kendaraan mereka. Di kota-kota besar seperti Jakarta, di mana kemacetan parah menyebabkan pemilik kendaraan menghabiskan lebih banyak waktu di kendaraan, membuat mereka lebih memperhatikan masalah yang berkaitan dengan desain dan kenyamanan. Oleh karena itu, sangat penting bagi produsen untuk melihat dan menjawab masalah terkait desain untuk meningkatkan pengalaman pelanggan secara keseluruhan.

About the Author: