Ketahui Perbedaan Eksterior Nissan All New Serena Terbaru pada Setiap Varian TheGasPol.com

By | 2019-02-19T11:36:20+00:00 February 19th, 2019|Velg Mobil|

Nissan All New Serena terbaru secara resmi tiba untuk menyambut masyarakat pada Selasa (19/2) di Jakarta. Menggunakan bodi C27, ada banyak perubahan di sektor interior dengan generasi sebelumnya.

Pada generasi kelima, wajah depan MPV tinggi ini secara keseluruhan terlihat lebih kencang dengan grille yang tebal. Selain itu, ada juga kesan modern berupa sentuhan baru berupa lampu utama yang dibuat lebih ramping.

Menengok ke belakang, sekarang kita bisa melihat lampu minimalis. Tidak ada lampu belakang yang lebih tinggi memenuhi pilar.

Kemudian, Nissan menyebut All New Serena satu MPV tinggi di pasar Indonesia yang memiliki warna tubuh two tone. Ini tidak terlepas dari upaya memberikan kesan elegan sebagai cerminan rasa tinggi yang membuat siapa pun yang mengendarainya terlihat berbeda.

Eksterior Nissan All New Serena 2019

Nissan All New Serena 2019 hadir dalam dua varian, Highway Star sebagai pilihan tertinggi dan di bawahnya terdapat varian X. Pertanyaannya adalah, apa perbedaan antara kedua varian tersebut, terutama di sektor eksterior?

Sebenarnya perbedaan yang ditemukan tidak terlalu banyak, tetapi cukup krusial. Perbedaan eksterior Nissan All New Serena 2019 adalah pada sistem kemampuan.

Sebagai pilihan utama, varian Highway Star dilengkapi dengan bohlam LED plus fitur perataan headlamp otomatis. Sementara itu, untuk varian X masih menggunakan headlamp halogen dan pengaturan leveling manual.

Lampu depan Nissan All New Serena. | Foto: Mada Prastya

Selain lampu, perbedaannya ada di pintu baris kedua. Di mana varian Highway Star telah dilengkapi dengan Pintu Sliding Intellient. Dengan begitu pengguna bisa membuka pintu hanya dengan menyodorkan kaki.

Dalam kondisi tertentu, saat membawa banyak barang atau membawa anak, keberadaan Pintu Sliding Cerdas sangat berguna.

Namun, varian X menggunakan pintu geser daya dengan satu sentuhan terbuka dan kemampuan lebih dekat secara otomatis.

Masalah kaki, kedua varian sama-sama menggunakan ukuran ban 195/60 yang membungkus pelek berdiameter 16 inci.

About the Author: