Work Wheels Official

Sebagai mobil penumpang berdimensi besar, Hyundai Staria mengutamakan kenyamanan dan kenikmatan kabinnya. Ada dua model Hyundai Staria yang dipasarkan di Tanah Air, yakni Signature 7 dan Signature 9. Masing-masing berkapasitas tujuh dan sembilan penumpang di dalamnya.

Untuk mempromosikan nuansa premium dan personalisasi penggunanya, Hyundai Staria menawarkan lampu suasana hati yang memberikan suasana interior yang menarik dan nyaman. Pencahayaan langsung dan tidak langsung yang harmonis dapat secara selektif menerangi kokpit, konsol, pintu, dan area penyimpanan bagasi. Interior Hyudnai Staria juga terinspirasi oleh ruang tunggu kapal penjelajah atau kapal kapal penjelajah saat berlayar di laut, desainnya unik dengan bentuk yang nyaman dan sederhana dengan jendela panorama di kursi baris kedua, serta tirai yang bisa dibuka tutup secara manual di kursi baris kedua dan ketiga untuk privasi penumpang.

Ketika pengguna dan penumpang menghadap ke atas, mereka akan menemukan atap ganda dengan fitur miring & geser yang dapat disesuaikan untuk memaksimalkan sensasi kemewahan yang dirasakan. Udara segar sepanjang perjalanan dapat dinikmati karena Hyudnai Staria telah dilengkapi dengan sistem kontrol udara yang canggih untuk mengontrol sirkulasi udara dengan mudah melalui filter pada HVAC di bagian belakang kendaraan. Jumlah ventilasi disesuaikan dengan jumlah kursi pada masing-masing tipe, yaitu Signature 7 memiliki 4 ventilasi, dan Signature 9 memiliki 6 ventilasi.

Rasa rileks dan rasa yang lebih premium juga bisa dirasakan melalui kehadiran Sistem Suara Premium BOSE* yang menghasilkan suara jernih, dilengkapi dengan Kompensasi Kecepatan Dinamis, yang secara otomatis menyesuaikan volume suara dengan kecepatan mobil. Saat dibutuhkan, pengguna dapat mengisi daya gadget mereka selama perjalanan karena Hyundai Staria memiliki Pengisian Smartphone Nirkabel dan Port pengisian USB untuk semua baris kursi, di mana 5 port USB pada Tanda Tangan 7 dan 7 port USB pada Tanda Tangan 9.

Kursi Penumpang Termewah di Kelasnya

Hyundai Staria menawarkan berbagai keunggulan untuk pengalaman berkendara pelanggan Indonesia dalam dua varian, yaitu Signature 7 dan Signature 9. Tipe Signature 7 dilengkapi dengan 7 kursi dan Kursi Relaksasi Premium di baris kedua yang dapat secara otomatis berbaring dan geser untuk akses mudah atau untuk memaksimalkan ruang penyimpanan.

Mode relaksasi satu sentuhan memungkinkan kursi untuk direbahkan ke posisi nyaman secara otomatis, membagi berat penumpang dan meningkatkan keseimbangan tubuh secara keseluruhan. Fitur pemanas dan pendingin kursi baris kedua pada Signature 7 dapat disesuaikan dengan kebutuhan penumpang, dan masing-masing terdiri dari tiga tingkat. Kapasitas bagasi dapat menampung hingga 117 liter ketika semua kursi dalam posisi standar, tetapi dapat diperluas hingga 431 liter atau dapat membawa hingga lima tas golf dalam mode Pemanfaatan Bagasi, yang berlaku saat menggeser kursi baris ketiga.

Untuk tipe Signature 9 terdiri dari 9 kursi dengan Kursi Independen Berputar dimana baris kedua bisa diputar 180 derajat untuk bisa menghadap penumpang di baris ketiga. Karena fungsi tersebut, tipe Signature 9 juga dapat dioptimalkan untuk kendaraan perusahaan atau digunakan sebagai tempat pertemuan bisnis di dalam mobil. Keluarga juga akan merasa nyaman dengan kursi putar ini karena penumpang yang menghadap ke belakang akan memiliki akses yang mudah ke kursi di baris ketiga atau dapat dengan mudah disesuaikan dengan kebutuhan pemasangan kursi untuk anak.

Signature 9 juga memiliki kapasitas bagasi yang sama dengan Signature 7 ketika semua kursi dalam posisi standar, yakni hingga 117 liter. Namun, Signature 9 dua kali lebih lebar dari modelnya 7 tempat duduk saat dalam mode Pemanfaatan Bagasi, dengan kapasitas hingga 882 liter atau dapat membawa hingga 10 tas golf. Mode ini berlaku saat menggeser kursi baris kedua dan ketiga, serta menggeser dan mengangkat kursi baris keempat.

Selain itu, ruang kaki yang luas dari Hyundai Staria adalah salah satu yang terbaik di segmennya. Ruang kaki di Signature 7 adalah 1.027 mm di baris pertama; 1.400 mm di baris kedua; dan 1.256 mm di baris ketiga. Di sisi lain, Signature 9 memiliki ruang kaki 1.027 mm di baris pertama; 1.025 mm di baris kedua; 886 mm di baris ketiga; dan 915 mm di baris keempat.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020