Work Wheels Official

Selamat datang di Workwheels, Memodifikasi velg dan ban mobil tentu bukan tanpa ada tujuan. Selain membuat tampilan mobil kamu menjadi lebih menarik dan terlihat keren, memodifikasi mobil tentu saja akan memberikan nilai dan kesan rasa puas tersendiri bagi penggunanya. Pada umumnya bagian mobil yang di modifikasi berfariasi. Semisal menambah stiker pada bodi mobil, audio sistem, lampu-lampu, dan yang paling sering mimin lihat yaitu modifikasi andalan nya di bagian velg mobil.

Sebagian besar dari kita merasa bahwa jika ingin terlihat tampilan mobil yang lebih berbeda, bagian utama yang harus di perhatikan dan dimodifikasi adalah velg nya dahulu. Pada umumnya mengganti velg dari ukuran standar menjadi ukuran yang lebih besar, semisal bawaan mobil ring 16 mungkin kita bisa ganti ring 17 atau 18, apakah masih aman min semisal bawaan mobil ring 15 di ganti ke 17? jawaban nya adalah bisa, karna kita main di bagiann profile ban bagaimana jika bermuatan biar ban ga mentok dan lain sebagainya. Modifikasi velg mobil dengan diameter lebih besar dari ukuran standard nya ialah memiliki dua keuntungan diantaranya sebagai berikut ini.

Tampilan Menjadi Lebih Keren Dan Maximal

Pertama, sudah enggak heran dan menjadi hal yang umum, tujuan utama memodifikasi bagian velg mobil adalah agar mengubah tampilan mobil jadi lebih maximal. Apalagi untuk para pecinta mobil modifikasi yang ingin tampil beda dari yang lain dan terlihat keren dan ingin terlihat berbeda dari setandard lainnya cukup kamu bisa memodifikasi pada bagian velg mobil nya saja. Selain menjadi unik dan keren mobil yang sudah di ganti velg dan ban nya pasti terlihat lebih berbeda dari yang lain, modifikasi dengan menambahkan variasi pada bagian velg dan ban mobil akan membuat tampilan mobil kamu menjadi lebih keren dan terlihat lebih unik!

Tingkat Pada Pengereman Yang Sangat Menapak

Hal kedua, Keuntungan lain dari modif velg mobil yang dibuat lebih over size dari ukuran biasanya yaitu adalah dalam hal performance pengereman. Hal ini disebabkan oleh tapak nya yang lebar/luasnya dimensi ban yang digunakan akan lebih merekat daya cengkram ke jalan aspal. Bisa dilihat dari perhitungan jarak tempuh pengereman pun bisa lebih pendek dan maximal lagi. Semisal, biasa kita dalam penggunaan ban standard membutuhkan waktu kurang lebih 15 detik pengereman, maka dengan menggunakan mobil yang sudah di ganti velg dan ban nya dengan ukuran yang lebih lebar maka dengan ini anda akan lebih sensitif dan hanya akan membutuhkan waktu sekitar 7-8 detik saja untuk melakukan pengereman tersebut.

Mungkin cukup sampai disini dulu ya gaes, mungkin kita nanti akan lanjut untuk bahas kerugian dalam artikel selanjut nya. Jangan lupa untuk berbelanja kebutuhan modifikasi mobil anda di Otomax Store, Toko online dan offline menjual berbagai macam produk kebutuhan modifikasi terlengkap se indonesia. Bagi kamu yg ada di area jabodetabek yang enggak mau keluar rumah dan enggak mau macet-macetan di jalan, kami menyediakan layanan Otomax On-demand untuk pasang ban atau velg atau ban dan velg bisa sekalian viting 3 velg mobil sekaligus loh. Jadi tunggu apa lagi buruan kunjungi toko kami hanya di otomax store yg berlokasi di tangerang dan bekasi ya gaes!!!

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020