Work Wheels Official

KIA dilaporkan sedang mengerjakan SUV Anyar lainnya – Tidak hanya Seltos yang baru saja dirilis di Indonesia, KIA bahkan dikabarkan akan kembali meluncurkan SUV terbarunya. Menurut sejumlah laporan, model SUV baru dari Korea Selatan akan dipresentasikan pada pameran mobil Auto Expo 2020. Pameran ini akan berlangsung pada 5-12 Februari 2020 di India.

Sementara itu, di sisi lain, berdasarkan laporan yang disusun dari Carscoops pada 28 Januari 2020, dilaporkan untuk model produksinya sendiri akan ditujukan untuk pasarobil lokal.

KIA dilaporkan sedang mengerjakan SUV Anyar lainnya

Selain itu, SUV KIA terbaru ini, meski masih dalam bentuk konsep, dipastikan akan mengusung gaya modern. Terlihat jelas pada sisi depan yang dilengkapi dengan grille toger nose khas, lampu depan LED dengan teknologi LED dan intake udara samping dengan ukuran yang jauh lebih besar.

Jangan berhenti di situ, bahkan kabarnya SUV KIA terbaru ini akan memiliki kesan sporty yang lebih berotot, dengan spatbor tebal, dan roda yang menggunakan ukuran lebih besar. Dengan demikian, kesan gagah mulai tampak jelas di setiap sisi desain SUV ini.

Di sisi lain, meskipun pada pandangan pertama dari sisi model konsep tampaknya cukup jelas bahwa ia akan menggunakan spesifikasi tangguh dan keren, tetapi satu hal penting adalah bahwa versi produksi berkurang secara signifikan di semua aspek utama.

Sementara di sisi lain, menyinggung kinerja taji dapur, KIA SUV dengan nama konsep QYi Model, sangat mungkin untuk membawa jenis mesin yang sama dengan Venue. Di mana, dipersenjatai dengan unit mesin 1,0 liter turbo dan 1,2 liter N / A. Selain itu, rumornya adalah bahwa KIA juga akan menawarkan mesin diesel 1,5 liter seperti yang diterapkan pada KIA Seltos juga.

Sayangnya, karena masih konsep dan belum memasuki tahap siap produksi, harga SUV KIA ini masih menjadi misteri yang cukup sulit ditebak. Hal itu tentu saja memicu kami untuk terus bersabar menunggu berita terbaru.

Leave a Reply