KIA Motors Menunjuk Pengendali Baru Divisi Operasi Global TheGasPol.com

By | 2020-03-30T17:49:09+00:00 March 30th, 2020|Velg Mobil|

KIA Motors Corporation hari ini mengumumkan bahwa Ho-sung Song, Kepala Divisi Operasi Global, telah dipromosikan menjadi Presiden Kia Motors Corporation. Di bawah kendalinya, Song akan memimpin dan mempelopori strategi jangka menengah dan panjang KIA yang disebut "Plan S". Secara progresif, kedua strategi ini bertujuan untuk membangun posisi perusahaan sebagai pemimpin di industri otomotif masa depan.

Song, yang telah miskin di industri otomotif dan keahliannya dalam operasi di luar negeri akan menjadi aset luar biasa dalam transisi perusahaan ke bisnis masa depan, yang akan mencakup kendaraan listrik dan solusi mobilitas.

Sebelum posisinya saat ini, Song telah menjabat sebagai Kepala Operasi Global, ia telah berhasil dalam berbagai peran kepemimpinan, mulai dari Presiden Kia Motors Eropa dan Kepala Grup Perencanaan Ekspor Korporasi Kia Motors. Sementara itu, Han-woo Park yang bertugas di posisinya digantikan oleh Tuan Song, akan bertindak sebagai penasihat dan terus mendukung tujuan dan bisnis perusahaan.

Strategi S Strategi Kia menargetkan perubahan pada kendaraan listrik dan kendaraan otonom dari sistem bisnis yang berfokus pada mesin bahan bakar.

Pada akhir 2025, Kia berencana menawarkan jajaran lengkap 11 kendaraan listrik. Dengan model ini, Kia ingin mencapai 6,6% dari pangsa pasar kendaraan listrik global (kecuali Cina), juga mencapai 25% dari pangsa pasar kendaraan ramah lingkungan.

About the Author: