Work Wheels Official

Bentuk baru facelift KIA Picanto mulai muncul

KIA Menghadirkan Model Picanto Terbaru – KIA Secara resmi dilaporkan telah berhasil memperkenalkan facelift Picanto. Komposisi yang diterapkan pada mobil mungil ini cukup signifikan, terutama dalam hal tampilan eksterior dan juga fitur-fitur terbaru yang dibawanya.

Di mana, konsep tampilan yang lebih sporty KIA Picanto facelift mungkin berkurang. Digantikan dengan konsep yang terlihat lebih elegan dan kontemporer. Ini tentu saja merupakan perubahan yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar / konsumen.

KIA Menghadirkan Model Picanto Terbaru

Dari depan, terlihat chille dengan gaya bentuk kromium "Tiger Nose" masih dipertahankan seperti model sebelumnya. Namun, aksesori honeycomb diganti dengan garis-garis mengkilap yang kini terlihat lebih menonjol.

Pada lampu utama diganti dengan gaya yang lebih minimalis disertai dengan lampu halogen jenis proyektor dan juga lampu DRL di kanan atau kiri. Selain itu, eyeliner sekarang terlihat elegan sebagai bentuk sinyal belok yang membuatnya lebih agresif.

Di sisi lain, bagian buritan dari desain eksterior KIA Picanto juga diubah. Lampu kombinasi dirancang dengan mengusung nuansa tiga dimensi dan bentuk yang mirip dengan huruf "I" Romawi. Kemudian, pada bumper belakang sekarang dibuat stroke yang lebih dalam melalui aksen memanjang yang menghubungkan reflektor horisontal. Bukan segitiga seperti yang diterapkan pada model sebelumnya.

Sementara itu, di kabin, tidak banyak perubahan diterapkan. Hanya saja, sekarang facelift KIA Picanto membawa oranye di beberapa bagian. Namun, ada perangkat hiburan yang datang dengan dukungan layar sentuh 8 inci. Di mana, sudah dilengkapi dengan beberapa fitur canggih, seperti Apple CarPlay dan koneksi Android Auto.

Jangan berhenti di situ, bahkan di facelift KIA Picanto ini sekarang dapatkan fitur keamanan dan keselamatan yang ditingkatkan. Seperti penyediaan teknologi Pengereman Darurat Autonomous, Peringatan Keberangkatan Lane, Lane Centering, pemantauan Blind spot, dan juga Peringatan Lintas Lalu Lintas Belakang.

Sedangkan untuk mesin, versi facelift KIA Picanto akan mengusung mesin 1.0 liter tiga silinder dengan transmisi otomatis 4-percepatan. Namun, versi ini kabarnya hanya dijual di Korea Selatan.

Leave a Reply