Work Wheels Official

KIA Seltos Diklaim Menjadi Pesaing Berat untuk HR-V – KIA dipastikan akan kembali untuk berpartisipasi di pasar otomotif Indonesia. Kali ini, produsen Korea Selatan hadir di negara itu melalui PT Kreta Indo Artha (KIA), yang pada awal 2020 mulai menambah produk terbarunya.

Di mana, produk terbaru itu KIA Seltos yang dirilis pada awal 2020 dengan kisaran harga Rp 295 juta hingga Rp 355 juta. Kehadiran mobil ini mencuri perhatian publik.

KIA Seltos Diklaim Menjadi Pesaing Berat Untuk SDM V

Tidak hanya itu, tidak sedikit orang berpikir bahwa KIA Seltos akan menjadi saingan baru bagi Honda HR-V yang bermain di segmen yang sama. Terkait hal ini, Yusak Billy sendiri yang menjabat sebagai Business Innovaton & Sales Marketing Directo dari PT HPM juga mengomentari kehadiran klaim mobil terbaru KIA.

"Kami terus memantau, harus ada tantangan, jika Anda mengatakan masalahnya adalah dampak, pasti ada dampak. Seperti yang saya katakan, pelanggan cerdas sekarang. Tidak hanya melihat kebaruan model, harga rendah, tetapi dia melihat nilai-nilai, cara menjual, jika Anda ingin menjual, tentu melihat nilai jual kembali, "ungkap Yusak saat ditemui di Bandung, Rabu (22/1/2020).

Di sisi lain, Yusak juga menyatakan bahwa KIA Seltos adalah mobil baru dengan segala kelebihannya. Karena itu, tidak bisa diremehkan.

"Ya, kami masih tidak akan menerima begitu saja mobil itu. Tentu saja, Honda akan terus memantau," jelas pria yang akrab disapa Yusak itu.

Sementara itu di sisi lain, diungkapkan langsung oleh KIA melalui Presiden Direktur PT KIA, mobil KIA Seltos ini merupakan produk yang sangat andal dan memiliki peran penting dalam upaya memperluas pasar global untuk KIA.

"Dengan Kia Seltos yang serba baru, kami membidik konsumen muda yang dekat dan sangat paham teknologi, karena mobil ini sarat dengan teknologi terbaru dan perangkat keselamatan," kata Andrew dengan jelas dalam sambutannya pada peluncuran di Kasablanca City. pada Senin (20/1/2020).

Leave a Reply