Work Wheels Official

Daya Puncak: 372 hp @ 6800 rpm Torsi Puncak: 32B lb-ft @ 35G0 rprn 0-62 rnph: 5,7 Detik. (perkiraan) Kecepatan Tertinggi: 130 mph (terbatas)

kami anggap), pad ini cukup multibahasa dan mengenali karakter Cyrillic, China, Jepang, dan Korea. Trik, ya, tapi menurut pengalaman kami masih agak kikuk; menggambar huruf "Q" merupakan tantangan unik (terlalu bersemangat untuk menyenangkan, sistem terus memasukkan "0" sebelum Anda memiliki kesempatan untuk memberikan Q ekor kecilnya). Tetap saja, ini adalah ide yang rapi dan mungkin dapat diperhalus dengan pembaruan perangkat lunak sederhana (atau praktik di pihak kami).

Fitur standar lainnya termasuk audio surround-sound Bose, lampu depan adaptif, dan kursi listrik 12 arah yang dapat disesuaikan dengan pemanas, ventilasi, dan pijat. A8 baru juga menggabungkan sistem pemilihan drive Audi yang dapat menyesuaikan karakteristik mengemudi mobil dengan cepat agar sesuai dengan suasana hati pengemudi. Penyesuaian dapat dilakukan pada peredaman suspensi, input kemudi dan akselerator, serta titik pemindahan gigi transmisi. Empat mode tersedia: Otomatis (default), Dinamis, Nyaman, dan Individual, di mana pengguna dapat mengatur sebelumnya kombinasi pengaturan khusus menggunakan antarmuka MMI. Sistem pemilihan penggerak juga dapat ditingkatkan dengan diferensial sport opsional di bagian belakang yang secara aktif memvariasikan torsi antara roda belakang, mengurangi understeer dan meningkatkan kemampuan menikung mobil besar.

Tetapi daftar opsi adalah tempat Anda mulai mempelajari hal-hal teknologi yang benar-benar menarik. Di departemen audio, sistem suara Bang & Olufsen kelas atas kembali ke daftar periksa opsi, menggabungkan tidak kurang dari 19 speaker untuk menggelitik audiophile hard-core. Di depan, semua lampu depan LED adalah penerapan teknologi ini di dunia Audi (yang pertama adalah lampu di R8 5.2). Fitur keselamatan dan kenyamanan yang tersedia juga hadir untuk menyamai kompetitor A8: cruise control aktif, kewaspadaan keberangkatan jalur dan pemantauan titik buta, serta penglihatan malam dengan kemampuan penandaan pejalan kaki. Ada juga opsi untuk melengkapi mobil ini dengan hotspot WLAN yang dipasang di pabrik untuk akses Internet nirkabel. Sistem ini diaktifkan dengan memasukkan kartu SIM berkemampuan data ke telepon mobil online dan berkomunikasi melalui antena atap mobil untuk menawarkan kecepatan akses yang dilaporkan hingga 7,2 megabit per detik. Ini dapat mendukung hingga delapan perangkat terminal seperti laptop, notebook, atau tablet serupa Pad, memberikan A8 potensi untuk menjadi hotspot seluler roda empat yang sesungguhnya.

A8 baru, seperti halnya A8 lama, dilengkapi dengan mewah dengan bahan bermutu tinggi seperti aluminium asli dan kulit halus, kontrol yang diatur secara intuitif, dan mungkin ergonomis terbaik dari semua produsen mobil Jerman. Namun bagi kami, hal yang paling mencolok dari A8 baru bukanlah kualitas pengerjaan interiornya yang tinggi, kualitas material yang superior, atau bahkan pinggiran pinggiran alas 4.2 dengan teknologi mutakhir;

andalan perusahaan. Yang lebih menarik adalah cara mengendarainya: lebih kencang dan lebih kencang dari generasi sebelumnya, dengan nuansa kemudi yang lebih baik dan presisi – semuanya dikombinasikan dengan kemampuan roadholding Quattro yang tiada bandingnya. Dalam beberapa hal, mobil ini tampak seperti jenis mobil yang sama sekali berbeda dari generasi sebelumnya. Yang, pada dasarnya, memang begitu.

Chairman Audi Rupert Stadler menyebut A8 baru sebagai "sedan paling sportif di segmennya". Kami akan menahan penilaian atas sentimen tersebut sampai kami mendapatkan lebih banyak waktu duduk, mungkin melakukan beberapa putaran berturut-turut dengan beberapa pesaingnya. Tapi paling tidak, kami tegaskan: A8 terbaru ini pasti yang terhebat. ©

Kesempurnaan Didefinisikan Ulang.

vorstsinsr Passionate Design | Performa Tanpa Kompromi

Memperkenalkan paket X6M Aero, tambahan terbaru untuk konversi BMW kami, dirancang dan dibangun untuk klien paling cerdas yang mencari tingkat kinerja dan gaya tertinggi Konversi SUV pertama kami. Komponen aero X6M dibuat menggunakan teknologi komposit ringan terbaru yang memanfaatkan proses vakum karbon kering, mencapai rasio kekuatan-terhadap berat maksimum sambil meningkatkan aerodinamika di seluruh kendaraan.

Hubungi kami di 800.211.7015 untuk mengetahui lebih lanjut atau kunjungi kami di vo t »l.» R.co; untuk solusi roda yang optimal untuk kendaraan Anda.

32 eropa ar

aflfs aflicasma afliiaTMli

APA NERAKA TELAH MENDAPATKAN VOLVO?

Saya menanyakan pertanyaan ini sambil membawa S60 baru melewati suatu tikungan. Sebenarnya, saya sudah terlalu masak giliran, membuatkan sarapan anjing itu. Torsi S60 325 lb-ft sangat berguna di sini dan keempat sudut mulai menggali untuk traksi. S60 meluruskan dan menyemprotkan ke tikungan berikutnya di mana saya mengulangi eksperimen (err … error). Mobil ini benar-benar menghibur, meskipun saya salah melakukannya. Saya belajar kursus ini setelah enam lap, yang berarti saya mengantri tiga kali. Kecuali itu adalah pembalap yang dibuat khusus, melacak Volvo bukanlah sesuatu yang ingin saya ulangi, dan tentu saja bukan isyarat untuk melakukannya. Volvo adalah mobil bagus dan semuanya tetapi ada peralatan yang lebih baik di garasi. S60 baru bertujuan untuk mengubah semua itu.

Saya bisa menjelaskan bagaimana K-PaxGTl Volvo S60 memenangkan SPEED World Challenge GT Championship dalam dua tahun terakhir. Bagaimana upaya Andy Pilgrim dan Randy Pobst membantu mendorong Volvo meraih kemenangan. Tapi itu mobil balap yang dibuat oleh kru berbakat di K-Pax. Seringkali, versi jalanan sangat jauh dari saudara kandungnya yang bertenaga tinggi.

Ada pepatah di industri pesawat terbang, yang mirip dengan "Kelihatan bagus, lalat bagus." Bahkan sepintas S60 mengungkapkan bentuknya yang seksi. Mobil itu berotot baik, lekukan dan tonjolannya sesuai dengan tujuannya. Meskipun Anda mengharapkan ini dari sedan sport buatan Eropa, Volvo selalu mengambil jalannya sendiri dalam hal desain. Mobil-mobilnya langsung dikenali karena bahu yang kokoh dan kemiringan kubisnya. S60 tidak seperti itu. Ini ramping dan berbobot baik serta membutuhkan beberapa kali dua kali lipat untuk mewujudkannya memang Volvo. Pilar C dari S60 baru membentang hingga ke lampu belakang – dan garis atap diperkuat dengan kontur baru di bahu sisi bodi bawah, menciptakan gelombang ganda dari lampu depan di depan hingga lampu belakang di bagian belakang. S60 memakai lampu LED seperti cat perang, menguraikan lampu depan depan, lampu penanda samping, dan lampu belakang.

Saya menyebutkan bagaimana hal itu mengingatkan saya

dari sebuah coupe dan tim desain Volvo mulai bersinar seperti kerub Swedia. Rupanya itu salah satu tujuan desainnya, sedan dengan atribut mirip coupe, sesuatu yang dianut desainer Peter Horbury sejak mobil baru itu lahir.

"Ada gunanya bermain sebagai orang Inggris yang sopan atau orang Swedia yang pendiam jika Anda ingin membuat kesan yang bertahan lama," kata Horbury. "Diterjemahkan ke dalam pasar mobil yang dikemas dengan model ekstrovert dari semua pembuat terkemuka, ini berarti Anda harus mempertajam pensil desain Anda tidak seperti sebelumnya jika Anda ingin dilihat. Itulah mengapa itu sangat penting untuk S60 baru agar lebih online daripada model kami sebelumnya. "

Bagian "online" berlanjut dengan pembangkit listrik. Mesin 260-hp 2.5 liter turbo lima silinder dari S60 sebelumnya telah diganti dengan bongkahan logam yang lebih kuat. Di bawah kap mesin sheetmetal yang telah direvisi terdapat mesin enam silinder segaris turbocharged yang menghasilkan tenaga 300 hp dan putaran 325 lb-ft pada 2100 rpm, mesin yang sama yang digunakan pada XC90 yang jauh lebih besar. Ini cukup untuk mendorong mobil seberat 3.900 pon dengan transmisi Geartronic enam percepatan otomatis generasi kedua Volvo hingga 60 mph dalam 5,8 detik dan pada kecepatan tertinggi yang dibatasi secara elektronik sebesar 130 mph. Dan sementara mobil baru ini telah bertambah berat sekitar 450 pound, mill baru terasa lebih halus dan tidak terlalu bergejolak dibandingkan pendahulunya dan tentunya mampu menghasilkan output yang lebih besar. Jarak sumbu roda mobil telah tumbuh hampir dua inci dan mendapat manfaat dari trek depan / belakang yang sedikit lebih lebar. S60 baru akan ditawarkan dalam tiga varian sasis: Touring, Dynamic dan EMPAT-C Active Chassis. Di AS, S60 hadir standar dengan sasis Dinamis yang lebih sporty dengan suspensi Touring yang sedikit lebih lembut yang ditawarkan sebagai opsi tanpa biaya. Sistem Sasis Aktif EMPAT-C opsional hanya itu, sasis aktif. Berbagai sensor memantau perilaku mobil dan merevisi tingkat peredaman sesuai kebutuhan. FOUR-C dapat dikalibrasi untuk kenyamanan, olahraga, atau performa tingkat lanjut, tergantung suasana hati pengemudi.

Volvo membiarkan para insinyur sasisnya menjadi liar. Mereka meningkatkan S60 dengan rasio kemudi yang lebih tajam; guncangan, penyangga dan pegas yang lebih kuat; dan bushing poliuretan untuk menggantikan unit karet sebelumnya. Hasilnya adalah penanganan Volvo terbaik yang pernah ada. Saya mempelajarinya saat mengapit Sungai Kolombia di Oregon, di jalan yang dirancang oleh seorang insinyur yang jelas-jelas seorang penggemar mengemudi. Di belakang kemudi S60,1 yang dilengkapi EMPAT-C yang terlibat dalam segala macam kecurangan otomotif, dari jalan lurus sepanjang satu mil hingga peralihan 90 derajat di luar camber hingga jalur pertanian berdebu untuk tidak menabrak rusa kepanikan berhenti. Sementara S60 sebelumnya mampu, tidak terasa seperti sedang menikmati. S60 baru jelas merupakan hewan baru. Itu suka didorong dengan keras. Meskipun dikalibrasi dengan understeer sedang, saya menemukan saya bisa menggerakkan mobil dengan modulasi throttle, seperti produk Audi Quattro. S60 ditambah dengan sistem Kontrol Traksi Stabilitas Dinamis (DSTC) Volvo dan menggabungkan pengaturan olahraga baru yang dapat dipilih pengemudi yang menonaktifkan sistem anti-putaran untuk berkendara yang lebih aktif dengan peningkatan oversteer.

Kemudinya juga jauh lebih baik, meski masih terasa sedikit "tersaring" sebelum mencapai roda kemudi. Sekali lagi, sensasinya sangat mirip Audi.

Sementara interior S60 yang serba baru memiliki sikap yang lebih ekstrover dari sebelumnya, ia terus memberi penghormatan pada akar Skandinavia-nya. Ya memang agak minimalis tapi itu bagian dari pesonanya.

"Kami telah mengambil langkah maju yang signifikan dalam hal kualitas dan pengerjaan interior," kata Anders Sachs, yang bertanggung jawab atas warna dan bahan pada S60 baru. "Kami bertujuan untuk membuat setiap permukaan yang terlihat, baik kulit, logam, kayu atau plastik, eksklusif untuk tangan dan mata."

Material berteknologi tinggi dan klasik dapat ditemukan di dalam dari Aluminium Grafit hingga Kayu Urbane. Baik jok depan dan belakang memiliki kontur yang sangat bagus dan dapat dipangkas dengan kulit krem ​​dengan sisipan hitam, tampilan yang sangat keren yang biasanya hanya kita lihat di interior kustom. Kursi belakang juga dapat dilipat dalam jarak 40/60 untuk beban yang sangat besar.

S60 baru juga menerima sistem infotainment baru. Informasi dari unit audio, sistem navigasi, dan fungsi lainnya disajikan pada monitor berwarna berukuran 7 inci yang diposisikan di bagian atas konsol tengah. Semua fungsi dapat dioperasikan dari setir atau melalui kontrol yang terletak di bawah layar. Paket Multimedia opsional ($ 2.700) menambahkan Sistem Suara Premium Volvo, yang menampilkan Dolby Pro-Logic II Surround Sound, amplifier 650 watt, 12 speaker premium, dan MultiEQ XT oleh Audyssey. Rupanya, sistem ini hebat tapi saya tidak menggunakannya. Mengemudi S60 cukup melibatkan.

Paket Teknologi opsional ($ 2.100) menambahkan cruise control adaptif, peringatan tabrakan dengan rem otomatis penuh, peringatan keberangkatan jalur, dan Pedestrian eksklusif Volvo.

Lanjutkan membaca di sini: Volvo Sbo Tb

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020