Work Wheels Official

Suzuki Membuka Pesanan Faucet XL 7 – Sempat menjadi topik pembicaraan yang cukup panas di kalangan penggemar otomotif nasional, akhirnya Suzuki XL7 baru sudah mulai dipesan oleh calon pembeli. Berita tentang pembukaan katup reservasi diikuti oleh dimulainya beberapa dealer resmi Suzuki yang menunjukkan penampilan fisik dan interior mobil mereka melalui akun media sosial resmi mereka.

Seperti dilansir dari salah satu akun dealer resmi Suzuki, yaitu @promosuzuki_cinere pada 21 Januari 2020 yang dalam akunnya menuliskan nomor telepon pemasaran penjualan yang sengaja disiapkan untuk konsumen yang ingin memesan mobil terbaru dari pabrik Jepang.

Suzuki Membuka Pesanan Faucet XL 7

Pada bagian eksterior, tidak dapat dipungkiri bahwa mobil Suzuki terbaru ini mengusung bentuk gril yang cukup besar dan tampak ramping seiring dengan sentuhan detail warna chrome. Namun, untuk informasi terperinci tentang spesifikasi dan fitur secara rinci masih belum diketahui.

Hanya saja, untuk label harga, PT SIS sendiri sudah mulai memuntahkan kisaran harganya. Di mana, harga Suzuki XL7 akan bervariasi tergantung pada 3 jenis yang ditawarkan, yaitu Zeta, Beta, dan Alpha yang dibanderol sekitar Rp 230 juta hingga Rp 267 juta.

Namun, seperti diketahui, kisaran harga yang disebutkan masih merupakan perkiraan. Artinya, sangat mungkin jika akan ada perubahan angka nominal yang disesuaikan dengan berbagai faktor. Seperti biaya administrasi, pajak, dan hal-hal terkait lainnya.

Yang jelas adalah bahwa pada saat ini, pada akhir Januari 2020 PT SIS di beberapa dealer resminya telah mulai membuka keran pesanan untuk Suzuki XL7 untuk konsumen di Indonesia.

Leave a Reply