Work Wheels Official

Bagaimana grand master mesin rotari memainkan permainan ini

Beberapa mesin dan knalpot memiliki suara yang lebih baik dari yang lain Bagi banyak orang, jeritan terbuka lebar C30A V-6 NSX pada 9K rpm adalah surga. Bagi yang lain, retakan instan Nissan V-8 dari posisi diam menimbulkan bulu leher. Namun suara khas dari mesin putar 1,3 liter turbocharged dan sistem pembuangan eksklusif pada Knight Sports Mazda RX-8 ini tidak dapat menarik perhatian semua orang.

Ini hampir seperti sirene saat putaran naik, mengumumkan bahwa sesuatu yang mengguncang bumi akan terjadi. Setelah membaca ini, buka YouTube dan cari "Knight Sports RX-8 / Power Run", dan percepat ke sekitar 0:55 untuk memahami apa yang kita bicarakan.

y ^ VOfOMMA

Knight Sports adalah perusahaan yang berbasis di Tokyo yang berspesialisasi dalam mesin putar dan telah menjalankan bisnis selama lebih dari 30 tahun. Kontak kami untuk mobil ini, kode sasis SEP3, adalah Hidefumi Nakamura. Sekarang berusia 57 tahun, dia memiliki bug motorsport sejak sekolah menengah, ketika dia pergi melihat balapan di Fuji Speedway. Sejak itu, ia telah mengintip ke dalam celah dan celah terdalam dari mesin rotari, dan mobil-mobilnya sesekali menendang pantat tercepat di Jepang. Jadi, ketika dia menasihati orang-orang yang berpikir untuk melakukan proyek serupa untuk "melakukannya selangkah demi selangkah", itu akan menjadi hal yang cerdas untuk didengarkan.

RX-8 ini adalah mobil lintasan keluar-keluar, dibangun secara bertahap dan diuji di sirkuit untuk memastikan bahwa setiap penambahan, pengurangan, atau penyesuaian dapat membuat mobil melaju lebih cepat lebih lama. Knight Sports membuat banyak barangnya sendiri, termasuk body kit. Ini mencakup bumper dan bibir depan Tipe II, side skirts, dan bumper / kelambu belakang. Kap mesin yang dibuat khusus telah dirancang untuk membantu membawa udara pendingin ke dalam ruang mesin sementara sayap belakang bergaya KS GT membantu udara luar menciptakan gaya tekan ke bawah.

Kalau dari luar ke dalam, tidak banyak yang tersisa dari mobil standar – sedikit dasbor dan kolom setir, itu saja. Sebagai gantinya, ada roll cage custom-made, germo Defi Super Sports Cluster, pengukur udara / bahan bakar dan booster NGK, dan boost manager HKS EVC-5 (pengontrol katup elektronik). Pengemudi duduk di kursi ember Knight Sports dan memutar setir Nardi Torino.

Kemudian dia akan menumbuk gas dan membawa senjata besar ke pesta. Dalam hal ini, rotor ganda 13B-REW, dilengkapi dengan Turbonetics 60-1 trim / 0,84 A / R turbocharger. Ini terhubung ke manifold Knight Sports, putih katup blow-off HKS dan wastegate GT-II menjalankan tugasnya. Nakamura juga memiliki rumah yang diangkut dan mengubah pelumasan menjadi sistem bah kering standar balap. Sistem manajemen mesin mandiri A & # 39; pexi Power FC berbicara dengan busi NGK Racing 11.5 melalui unit pengapian digital Accel 300+. Orang-orang ini membakar bensin yang disuplai oleh injektor primer 550cc / menit dan sekunder 850cc / menit, yang diatur oleh regulator tekanan HKS, dan diumpankan oleh sepasang pompa Bosch melalui rel bahan bakar Arias.

Memastikan Fahrenheit hemat dan tidak akan mengeluarkan biaya (pekerjaan yang bahkan lebih rumit dengan putaran) adalah intercooler dan perpipaan yang dibuat sendiri, disertai dengan radiator semua aluminium – dengan keduanya diatur dalam satu Pemasangan V-mount (kap yang berventilasi adalah giveaway, bukan?) Dan mari kita semua berterima kasih atas selang Samco Sport dan oil cooler Setrab. Amin.

Suara sirene itu mengiringi mesin yang menghasilkan 440 hp dengan tingkat dorongan pada 14,7 psi (1,0 bar). Sampai angka itu menjadi 17,4 (1,2 bar) dan ada 480 hp untuk dimainkan. Atau 500 hp dengan dorongan 18,6 psi (1,3 bar). Semua ini dari kapasitas 1,3 liter … bukankah teknologi luar biasa?

Tidak hanya transmisi RX8 asli yang ditukar dengan Getrag RX-7 ketika 13B awalnya masuk, tetapi bahkan itu pun diganti dengan gearbox manual enam kecepatan Hewland SGT, ditingkatkan dengan kopling pelat ganda Exedy dan roda gila . Bukannya Knight Sports tidak dapat menggabungkan beberapa perangkat keras yang mengesankan itu sendiri; perusahaan mengklaim telah membuat suspensi di sini, memasang pegas 14kg di depan dan pegas 8kg ke belakang dalam pengaturan coilover yang dapat disesuaikan. Anti-roll bar depan berukuran 29mm dan ujung lainnya berdiameter 19mm. Bahkan busing bersumber di rumah.

Tapi mengapa dipusingkan dengan rem ketika Brembo sudah melakukan pekerjaannya dengan baik? Hubungkan beberapa baja tahan karat

jalinan garis dari Aeroquip dan lanjutkan. Di depan jangkar terdapat velg balap Yokohama Advan RS, berukuran 18×9,5 dengan offset + 38mm di setiap sudutnya, dibalut karet senyawa R-Yokohama yang lengket.

Nakamura mulai mengerjakan mobil ini pada musim semi 2009, dengan target dapat digunakan di Makau pada November berikutnya. Ini bukan hanya kasus melepas semuanya dan mengunci bagian pilihan. Misalnya, rakitan hub depan dan suspensi uprights dianggap tidak cukup kuat untuk hukuman di sisi lintasan. Jadi diperlukan desain ulang dan pembuatan yang dipesan lebih dahulu. Setelah menghabiskan sekitar $ 90.000, tibalah waktunya untuk mengikuti Road Sports Challenge Race di sirkuit jalanan paling terkenal di Asia tersebut. Dan tebak siapa yang menjadi pemenang kelas B. Nakamura memberi tahu kami bahwa dia bermaksud menurunkan mobil ini lagi pada tahun 2010, dan kami berpikir kami dapat menghasilkan uang dengan sedikit taruhan di sini .. E3

Lanjutkan membaca di sini: klub Rotary

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020