Kompetisi BMW M4 Dirilis Secara Eksklusif di M Town Plaza Indonesia TheGasPol.com

By | 2019-11-13T11:38:48+00:00 November 13th, 2019|Velg Mobil|

BMW Indonesia secara eksklusif meluncurkan varian terbaru BMW M, BMW M4 Competition. Model yang mendukung penjualan BMW M di Indonesia hadir di Ruang Pameran Pameran BMW M di Pameran M Town, Plaza Indonesia, Jakarta yang juga diresmikan secara bersamaan pada Selasa (12/11).

BMW M4 mengusung warisan Sports Coupé yang dimulai oleh BMW M3 E30 tiga dekade lalu. Saat ini, inkarnasi terbaru dari model ini diluncurkan dengan Paket Persaingan BMW M terbaru, warna Individual BMW terbaru, output mesin yang agresif, dan serangkaian fitur yang hanya tersedia dalam varian ini. BMW M4 Competition diperkenalkan dengan warna khusus Frozen Black dan Frozen Red yang sensual.

Sumber daya bensin M TwinPower Turbo 6 silinder yang dipasang di belakang kapnya menghasilkan total output hingga 450hp. BMW Mengklaim bahwa Kompetisi BMW M4 dapat mencapai 0-100 km / jam hanya dalam 4,0 detik (0,1 detik lebih cepat dari model non-kompetisi).

Output didistribusikan melalui poros baling-baling CFRP ke roda belakang melalui transmisi Kopling Ganda M 7-percepatan yang diperbarui dengan Drivelogic. Pekerjaan transmisi dapat diubah secara otomatis atau manual menggunakan dayung perpindahan gigi pada roda kemudi atau tuas transmisi, sementara BMW M Launch Control menjamin akselerasi maksimum dari keadaan diam.

Paket M Competition juga mencakup Adaptive M Suspension yang ditingkatkan untuk meningkatkan kinerja dan penanganan, dilengkapi dengan pegas baru, damper dan bar anti-roll, bersama dengan mode mengemudi yang dikonfigurasi ulang (mode Comfort, Sport, dan Sport + dalam Driving Experience Control). Active M Differential telah menjadi standar pada gandar belakang dan Dynamic Stability Control (DSC) juga telah dikonfigurasi agar sesuai dengan dinamika yang ditingkatkan.

Velg M 20 yang dipalsukan dengan mesin, dipoles, dengan berat dan konstruksi yang optimal – menggunakan ukuran depan 9J × 20; belakang 10 J × 20 – dengan gaya Star-spoke 666 M eksklusif dan ban bergaris (depan: 265/30 R20, belakang: 285/30 R20) melengkapi daftar pemutakhiran.

Untuk BMW M4 Coupé, Paket M Competition mencakup Kursi Olahraga Ringan M Khusus yang menggabungkan kondisi berkendara yang sporty dengan kenyamanan luar biasa, terutama untuk perjalanan jarak jauh. Kursi Olahraga Ringan M Khusus juga dilengkapi dengan sandaran lebar yang dapat dikonfigurasikan dengan bukaan vertikal di bagian belakang yang membuatnya lebih ringan. Sabuk pengaman dengan garis anyaman BMW M memperkuat suasana sporty di interior.

Eksterior BMW M4 Competition yang sangat memikat mencakup sistem knalpot sport M dengan knalpot blackchrome. Tidak hanya penampilan luarnya, fitur paling menonjol dari sistem knalpot M sports adalah suaranya yang kuat, membawa resonansi emosional tambahan pada pengalaman berkendara. Deru awal dan suara serak khas overrun tidak pernah gagal membuat jantung pengemudi berdetak lebih cepat setiap kali.

Yang paling menarik, BMW Indonesia hanya menyediakan BMW M4 Competition dalam jumlah yang sangat terbatas. Hanya ada 2 unit Kompetisi BMW M4 yang akan tersedia di Indonesia dan ditawarkan dengan harga Rp. 2.349.000.000 dari jalan.

Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia mengatakan bahwa BMW M Town di Eurokars Gallery adalah tempat yang ideal untuk meluncurkan kendaraan BMW M terbaru. Kami ingin lebih dekat dengan penggemar dan pengunjung BMW M Plaza Indonesia, dengan pendekatan inovatif dan tata letak BMW M yang khas.

About the Author: