Work Wheels Official

BMW Indonesia memperluas model kendaraan performa tinggi di segmen Sports Activity Vehicle (SAV) dan Sports Activity Coupe (SAC) ukuran sedang dengan meluncurkan BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition. Keduanya diluncurkan secara virtual oleh BMW Indonesia dari BMW M-Town selama transisi pandemi saat ini.

Dicirikan sebagai Sport Utility Vehicle (SUV) tetapi memiliki aura yang mirip dengan sedan kompetisi benar-benar membuat Persaingan BMW X3 M dan Persaingan BMW X4 M sangat berbeda. Keduanya digadang-gadang dapat memenuhi imajinasi pelanggan BMW dengan performa mesin tinggi, fitur melimpah dan berkendara presisi.

Di Indonesia, Persaingan BMW X3 M dan Persaingan BMW X4 M dijual dalam jumlah yang sangat terbatas. Setiap model memiliki banderol Rp 2.189 miliar (off the road) dan Rp 2.229 miliar (off the road).

Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, dalam kesempatan peluncurannya mengungkapkan, Di Indonesia, pelanggan BMW selalu memenuhi syarat untuk mendapatkan yang terbaik dan oleh karena itu BMW Indonesia hanya menawarkan model spesifikasi Persaingan di pasar ini. Mengenai tenaga mesin dan keserbagunaan, MW X3 M dan BMW X4 M akan menetapkan standar baru di antara SAV / SAC berkinerja tinggi.

"Kedua kendaraan ini memiliki mesin bensin lurus-enam paling kuat dibandingkan dengan model BMW M manapun dengan 510 HP. Kekuatan ini sangat kompatibel dengan karakteristik khas BMW M, yaitu dinamis, gesit, dan presisi, sambil tetap menyediakan fungsionalitas dan kenyamanan untuk perjalanan jarak jauh, "lanjut Ramesh.

Mesin Twin Power Turbo inline enam silinder sangat menyoroti karakter BMW M revving tinggi yang terkenal ditambah pembaruan teknologi terbaru BMW M TwinPower Turbo, ditambah sistem pendingin dan pasokan oli yang terbukti di arena pacuan kuda. Dengan varian bi-turbo yang dikembangkan khusus untuk BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition, mesin ini mencatat output 30 hp lebih tinggi daripada varian non-Competition hingga total 510 hp dengan yang lebih tinggi, lebih kuat, dan lebih efisien putaran mesin berkat minimalisasi berat dan teknologi TwinPower Turbo M terbaru.

Pelanggan dapat mengunjungi situs tersebut https://bmw-eurokars.co.id/ untuk menjadwalkan kunjungan atau test drive dan mencari tahu informasi lebih lanjut tentang Kompetisi BMW X3 M dan Kompetisi BMW X4 M.

Leave a Reply