Komunitas Meriahkan Stan Mitsubishi Motors di Akhir Pekan TheGasPol.com

By | 2019-04-29T16:35:00+00:00 April 29th, 2019|Velg Mobil|

Masyarakat tidak dapat dipungkiri merupakan aset penting bagi produsen kendaraan bermotor untuk memperkuat citra mereka di mata konsumen. Karenanya, di gelaran International Motor Show Indonesia (IIMS) Telkom9 2019, Mitsubishi Motors secara khusus mengundang perwakilan dari beberapa komunitas untuk menghadiri kunjungan ke stan pabrikan yang membawa tiga berlian pada akhir pekan.

Di antara mereka yang hadir pada acara yang disebut Hari Komunitas oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) adalah Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC), Pajero Owner Community (POC), Pajero Indonesia One (PI1), Pajero Sport Family ( PSF), Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (MitOSI), dan Indonesia Mirage Club (IMEC). Setiap komunitas membawa 30 perwakilan anggotanya untuk menghadiri acara IIMS 2019 Telkomsel, Sabtu – Minggu (27-28 / 4) lalu.

Intan Vidiasari, Wakil Manajer Umum Kantor Koordinasi & Pengembangan PT MMKSI dalam sambutannya mengatakan, kami (PT MMKSI) mengundang pengguna setia produk Mitsubishi Motors yang merupakan anggota dari beberapa komunitas untuk datang dan berpartisipasi dalam kegiatan Mitsubishi Motors di Telkomsel IIMS 2019.

"Dengan melibatkan komunitas pada kegiatan gerai Mitsubishi Motors, kami ingin menyebarkan informasi terbaru tentang lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors serta kampanye terbaru yang kami perkenalkan di Telkomsel IIMS 2019. Ini adalah bentuk MMKSI & # 39; Komitmen untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai merek teratas, dengan memiliki hubungan positif dengan pelanggan setia Mitsubishi Motors, "jelas Intan.

Selama masa ini, komunitas Mitsubishi Motors juga telah aktif terlibat dalam berbagai acara, seperti tahun lalu di mana komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) terlibat dalam tur Xpander Tons of Real Happiness di sembilan kota.

Kehadiran komunitas ini secara tidak langsung mendukung pengguna produk Mitsubishi lainnya di Indonesia dalam berbagi informasi melalui percakapan digital seperti grup atau forum, untuk berbagi minat, informasi tentang kendaraan, dan rekomendasi untuk produk Mitsubishi Motors. Total anggota aktif dari seluruh komunitas Mitsubishi di Indonesia telah mencapai lebih dari 10.000 orang.

About the Author: