Komunitas Royal Enfield Menyalurkan Sumbangan untuk Warga yang Terkena Dampak Tsunami di Banten TheGasPol.com

By | 2019-01-03T11:59:34+00:00 January 3rd, 2019|Velg Mobil|

Komunitas sepeda motor Royal Enfield, Royal Riders Indonesia (RORI) menyalurkan donasi dan bantuan kepada orang-orang Labuan, Banten pada tanggal 29 Desember 2018. Sejumlah sumbangan dalam bentuk pakaian, selimut, tenda, persediaan sehari-hari dan minuman segera disediakan. diserahkan kepada masyarakat yang terkena dampak bencana tsunami di Banten bekerja sama dengan organisasi kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Sekitar 14 sepeda motor dan 1 truk pengangkut membawa bantuan dan sumbangan mulai pukul 7:00 pagi dari Kickstart Coffee yang berlokasi di dealer Royal Enfield Pejaten.

Setelah bantuan tahap pertama dilakukan, pada tanggal 31 Desember, RORI melalui Kapitel Lampung juga menyalurkan sumbangan dan kebutuhan pokok kepada para korban tsunami di Lampung.

Delegasi RORI Lampung Chapter dipimpin oleh Marshal Budi Setiawan bersama dengan sukarelawan Bikers Subuh dan para pemimpin setempat segera bergerak untuk membawa bantuan yang dikirim di beberapa titik pengungsi di daerah kaki gunung Raja Basa, dipersenjatai dengan kendaraan kabin ganda.

"Sedikit lebih banyak dari sumbangan kami sangat berarti bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan pemulihan pascabencana." Royal Riders Indonesia berharap untuk dapat mendistribusikannya kembali ke tahap berikutnya, bahkan hal-hal lain seperti Sukabumi, jika diberi mandat lagi, " kata Presiden RORI Donny Hendaris.

Donny juga menjelaskan bahwa donasi itu tidak lepas dari dukungan Kickstart Coffee, Distributor Sepeda Motor Indonesia sebagai pemegang tunggal merek Royal Enfield dan semua anggota RORI di berbagai bab di Indonesia. Dia juga mengundang semua orang untuk bersama-sama membantu saudara-saudari kita yang terkena dampak tsunami di Banten, Lampung dan Sukabumi.

"Teman yang dipindahkan dapat menyumbang melalui kitabisa.com/roripedulibencana. Dapat menyumbang menggunakan GoPay, Kartu Kredit atau transfer antar bank," pungkas Donny.

About the Author: