Komunitas Trailblazer Indonesia Membawa Misi Sosial dalam Eksekusi Turing TheGasPol.com

By | 2019-07-05T11:56:19+00:00 July 5th, 2019|Velg Mobil|

Sebagai komunitas yang dikenal luas di negara ini, pecinta Chevrolet yang merupakan anggota Komunitas Trailblazer Indonesia (TBZI) sering bertemu dan berkumpul untuk memperkuat keintiman, bertukar pengalaman tentang kendaraan, dan sebagai ungkapan cinta untuk merek Chevrolet dan otomotif. dunia. Berbagai agenda kegiatan juga menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari komunitas otomotif ini seperti tur, layanan sosial, atau perayaan ulang tahun komunitas. Inilah yang mendasari TBZI ketika melakukan tur dan layanan sosial ke Pantai Anyer yang diadakan 29-30 Juni.

Lusinan mobil Chevrolet Trailblazer dengan 265 peserta dari wilayah Jabodetabek ke Malang, Jawa Timur bergabung dalam tur ke Pantai Anyer. Di sela-sela acara tur, komunitas TBZI meluangkan waktu untuk melakukan kegiatan sosial di Pondok Pesantren Al Marshush, yang terletak di sekitar kota Serang, Banten. Melalui layanan sosial ini, Komunitas TBZI memberikan kompensasi dalam bentuk uang tunai, kebutuhan dasar sekolah asrama, interpretasi Quran 30 juz dan peralatan sekolah untuk 42 anak-anak yang berlindung di yayasan.

"Kegiatan pelayanan sosial dan tur adalah salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh komunitas kami untuk menyalurkan rasa cinta kami kepada dunia otomotif, memperkuat rasa persaudaraan kami di antara anggota, dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Tidak hanya itu, kami juga berharap bahwa Kegiatan ini selanjutnya dapat mendorong kepedulian kami terhadap orang lain sambil meningkatkan kecintaan kami terhadap keindahan alam di negara ini. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan kontribusi nyata di luar komunitas kami, "kata Sutejo sebagai Ketua Umum Komunitas Perjalan Indonesia (TBZI).

Sementara itu, Budi Harnata, salah satu anggota TBZI mengatakan, "Kegiatan tur ini selalu menjadi acara yang sangat kami nantikan karena dapat menjadi sarana untuk berkumpul, bertukar pengalaman tentang berbagai hal termasuk perawatan mobil sambil menikmati kebersamaan dengan keluarga dan teman-teman. "Melalui perjalanan ini, Chevrolet Traiblazer memiliki ruang interior yang luas dan dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru seperti Car Entertainment System yang dapat terhubung dengan smartphone dan memfasilitasi penggunaan peta digital, memutar lagu dari Spotify dan menelepon atau berkomunikasi via WhatsApp dan SMS handsfree, kembali terbukti menjadi kendaraan yang sangat nyaman untuk dikendarai baik di dalam maupun di luar kota dan ini menjadi kepuasan bagi kita yang ingin menikmati liburan bersama keluarga. "SUV ini adalah kombinasi antara kenyamanan dan teknologi canggih yang selalu membuat perjalanan ke luar kota menjadi menyenangkan," kata Budi Harnata.

Acara bakti sosial yang diselenggarakan oleh pecinta Chevrolet ini disambut oleh Chevrolet Indonesia. Yuniadi Haksono Hartono, sebagai Direktur Urusan Eksternal dan Komunikasi, GM Indonesia mengatakan, "Kami menghargai antusiasme teman-teman komunitas pecinta Chevrolet yang secara teratur mengadakan kegiatan dan melibatkan kendaraan Chevrolet. Dukungan semacam ini telah membantu membangun merek Chevrolet dan menunjukkan jumlahnya. kepercayaan pada produk kami. "

Sejak diumumkan secara resmi lima tahun yang lalu pada 1 Juni 2014, TBZI memiliki anggota yang tersebar di beberapa kota besar seperti di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Malang, Lampung, dan Medan. Komunitas TBZI terus membangun loyalitas dari anggota komunitas untuk tumbuh dan berkembang.

About the Author: