Konsep Mobil Offroad Masa Depan TheGasPol.com

By | 2019-12-17T13:31:20+00:00 December 17th, 2019|Velg Mobil|

Quattro adalah inovasi penggerak empat roda legendaris dari Audi. Temuan ini berhasil meningkatkan popularitas Audi di kancah reli dunia 1980-an berkat kemenangan Audi S1 ​​Quattro di trek reli pada waktu itu.

Warisan tersebut dikelola oleh insinyur Audi di kantor pusatnya di Ingolstadt, Jerman untuk terus membuat mobil dengan roda empat yang menyenangkan untuk dikendarai oleh konsumennya hingga hari ini.

Percakapan terhangat di akhir tahun ini adalah mobil tangguh dari bentuk Audi kami yang diperkenalkan kepada publik September lalu di Frankfurt. Mobil offroad dengan identitas lahirnya konsep Audi AI Trail ini mendapat banyak perhatian dari pengamat otomotif di luar negeri.

Hadir dengan gaya yang kuat dan tangguh, Audi AI Trail adalah mobil konsep offroad masa depan yang dapat diundang untuk bersenang-senang. Ban anti-rata dengan jejak kaki yang agresif, siap untuk berkolaborasi dengan sistem penggerak quattro untuk diajak menghancurkan rintangan.

Berbekal motor listrik e-Tron, mobil offroad ini adalah salah satu armada paling ramah lingkungan dengan tingkat kebisingan minimal. Demi keselamatan berkendara, konsep Audi AI Trail dilengkapi dengan lima drone yang dapat berfungsi sebagai tim survei jalan.

Dimensi bukan gambot, tetapi kecerdasan tim desainer Audi yang membungkus kabin dengan lebih dari 80% kaca membuat semua yang duduk di dalamnya merasa lega. Desain kabin dibuat semirip mungkin dengan helikopter dengan panel kontrol minimal sehingga visual pengemudi menjadi lebih fleksibel. Fungsi pusat informasi pengemudi dapat diakses melalui smartphone yang terhubung ke kontrol unit kendaraan.

Kabin ringkas diisi dengan konfigurasi bangku 2 + 2, menarik penumpang di sisi belakang bisa lebih santai karena bangku, yang seperti pada umumnya berubah menjadi sepasang tempat tidur gantung dengan fungsi yang sama.

Bentuk futuristik dengan teknologi pintar saat ini yang ramah lingkungan, membuat Audi AI Trail akan dibuat oleh jalan yang paling diburu di masa depan.

About the Author: