Konsumen Cerdas Memudahkan Pelanggan Memiliki Mitsubishi Xpander TheGasPol.com

By | 2019-05-03T13:58:50+00:00 May 3rd, 2019|Velg Mobil|

Sesuai kampanye #PilihMITSUBISHI XPANDERPinterBener terbaru, Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), PT Mitsubishi Motors merilis program terbaru untuk calon pelanggan Mitsubishi Xpander. Program ini berfokus pada kemudahan dan manfaat perawatan dan suku cadang serta kemudahan mendapatkan layanan dengan jaringan dealer resmi Mitsubishi.

The & # 39; PINTER BENER & # 39; program kampanye dilengkapi dengan penjelasan yang mudah dipahami oleh konsumen sebagai berikut:

Biaya Pemeliharaan PINTER

Tekankan bahwa biaya perawatan Mitsubishi Xpander rendah, dan konsumen tidak perlu membayar untuk layanan dan suku cadang untuk pemeliharaan berkala hingga 50.000 KM / 3 tahun, dengan merujuk pada syarat dan ketentuan yang terkandung dalam layanan buklet kendaraan.

Setiap pembelian mobil MITSUBISHI XPANDER baru mendapatkan layanan paket SMART tipe Emas, dengan GRATIS hingga 3 (tiga) tahun atau biaya perawatan 50.000 KM termasuk Layanan Bagian Berkala, Produk Kimia, Aplikasi Penolak Air, dan Asuransi.

PINTER Harga Suku Cadang

Biaya layanan Mitsubishi menekankan kenyamanan dan manfaat perawatan dan suku cadang serta kemudahan mendapatkan layanan dengan jaringan dealer resmi Mitsubishi. berfokus pada kenyamanan dan manfaat perawatan dan suku cadang dan kemudahan mendapatkan layanan dengan jaringan dealer resmi Mitsubishi. hemat lebih dari 45% hingga 100.000 KM.

Pengguna Mitsubishi Xpander lebih mudah mendapatkan layanan dan layanan purna jual dengan ketersediaan jaringan dealer Mitsubishi di seluruh Indonesia. Lebih dari 270 dealer resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia siap untuk melayani layanan pemeliharaan Mitsubishi Xpander.

Sudah lebih dari 100.000 orang telah menggunakan Mitsubishi Xpander dalam 18 bulan sejak diperkenalkan pertama kali pada Agustus 2017. Angka penjualan ritel adalah pencapaian penjualan tercepat di kelas MPV kecil.

"Ini adalah komitmen bagi Mitsubishi Motors untuk memberikan kemudahan layanan kepada konsumen dalam seluruh proses kepemilikan kendaraan. Melalui program #PilihMITSUBISHI XPANDERPinterBener kami ingin memberikan informasi yang lebih lengkap, sehingga konsumen memahami kelebihan dan kenyamanan memiliki Mitsubishi Xpander, "kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

About the Author: