Kontes Foto Kreatif Mengundang Para Penggemar Vespa #DiRumahAja Isi Waktu Positif TheGasPol.com

By | 2020-04-14T15:34:25+00:00 April 14th, 2020|Velg Mobil|

Agar kegiatan DiRumahAja sesuai dengan rekomendasi pemerintah untuk memutus rantai penyebaran pandemi COVID-19 agar tidak membosankan, PT Piaggio Indonesia mengadakan kompetisi digital untuk penggemar Vespa di Indonesia . Kompetisi ini mengundang para pecinta Vespa untuk terus melakukan kegiatan yang menyenangkan di rumah dengan Vespa favorit mereka.

Persaingan konten digital atau Persaingan Konten Digital (DCC) dengan tema "Tinggal Lebih Banyak di Rumah " Ini mengundang penggemar Vespa untuk tinggal di rumah sambil berbagi dan berbagi berbagai kegiatan mereka melalui unggahan foto bersama keterangan ke akun Instagram mereka menggunakan tagar #LiveMoreAtHome dan #InHouseAjaBarengVespa.

Melalui kompetisi digital ini, PT Piaggio Indonesia ingin mengundang para pecinta Vespa untuk mengisi media sosial mereka dengan hal-hal positif dan kreatif seperti berolahraga dan bekerja di rumah ditemani oleh Vespa atau merawat Vespa favorit mereka di rumah.

Kompetisi digital, yang diadakan dari 7 April hingga 26 April 2020, memberi para pecinta Vespa kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik, yaitu Fila x Vespa Merchandise resmi untuk 15 pemenang setiap minggu. Pemenang akan diumumkan setiap hari Senin di Instagram Story @vespa_ind.

Ada beberapa syarat yang harus diikuti oleh peserta kompetisi digital "Live More at Home". Diantara mereka,

  • MengikutiAkun Instagram @vespa_ind
  • Buat karya kreatif dalam bentuk foto dan tuliskan keterangan tentang aktivitas Anda di rumah bersama Vespa
  • Beri tag @vespa_ind dan 3 teman Anda
  • Sertakan tagar #LiveMoreAtHomedan #DiRumahAjaBarengVespa di keterangan unggah.
  • Unggah di Instagram

PT Piaggio Indonesia terus memantau dan mendukung kebijakan pemerintah mengenai pencegahan wabah COVID-19 dan untuk selalu mengundang masyarakat ke #DiRumahAja dan berbagi hal-hal positif di media sosial. Seluruh program adalah bagian dari komitmen PT Piaggio Indonesia untuk terus memberikan layanan dan pengalaman terbaik bagi pelanggan secara virtual di tengah-tengah wabah COVID-19.


About the Author: