Work Wheels Official

KTM Memperkenalkan Motor Petualang Terbaru – Tidak ingin kehilangan daya saing dengan pesaingnya yang ganas, salah satu pabrikan yang berbasis di Austria, yaitu KTM secara resmi meluncurkan sepeda motor petualang terbarunya bernama KTM 250 Adventure. Menariknya, petualangan motor akan hadir untuk menargetkan segmen kelas pemula.

Berbekal mesin berkapasitas 250 cc, menurut laporan yang dikutip dari Motorbeam pada 26 Desember 2019, sebuah sepeda motor petualang bisa ditanami KTM kabarnya akan segera hadir di salah satu acara pameran yang akan diadakan di India pada pertengahan 2020.

KTM Memperkenalkan Motor Petualang Terbaru

Tidak hanya itu, kehadiran KTM 250 Adventure juga semakin kuat. Sebab, tidak jarang motor petualang ini ketahuan melakukan uji coba / jalan.

Di sisi lain, sekilas model ini mirip dengan KTM 390 Adventure. Hal itu tentu tidak lepas dari sasis dan beberapa bagian bodi yang juga diterapkan di KTM 250 Adventure. Tentu saja, ini membuat petualangan motor gagah akan mampu bersaing dengan para pesaingnya di segmen yang sama.

Namun, meskipun dari segi sasis dan konsep bodinya sama, tidak dapat dipungkiri bahwa di antara keduanya ada beberapa perbedaan antara model 250 dan 390. Meskipun 390 Adventure sudah menggunakan LED, 250 Adventure masih membawa lampu depan halogen.

Sementara itu, untuk soal performa dapur pacu itu sendiri, KTM diklaim akan mengusung mesin 248,8 cc berpendingin cair dan satu silinder. Di mana, tenaga diklaim mampu mencapai titik puncak hingga 30 Tk dan torsi puncak 24 Nm.

Namun, sangat disayangkan bahwa untuk label harga itu sendiri, harga KTM 250 Adventure masih belum diketahui dengan pasti. Yang jelas, informasi harga petualangan motor KTM akan segera diumumkan ketika peresmiannya rilis di India pada pertengahan 2020 mendatang.

Leave a Reply