KTM Pamer Jejak Motor di 2019 IIMS Motobike Expo

By | 2019-11-30T17:40:29+00:00 November 30th, 2019|Velg Mobil|

KTM menghadirkan Jejak Motor Terbaru – Tidak ingin kehilangan momen terbaik di IIMS Motobike Expo 2019, KTM melalui PT Premium Motorindo Abadi (PMA) juga dilaporkan secara resmi memamerkan beberapa sepeda motor trail terbaru di pameran.

Kehadiran motor trail KTM itu juga tentunya akan menjadi salah satu pemicu segmen motor trail di Indonesia untuk bersaing dengan segmen pasar lainnya. Jadi, dapat dipastikan bahwa kehadiran beberapa model motor trail KTM akan berdampak positif pada perkembangan pasar sepeda motor di Indonesia.

KTM menghadirkan Jejak Motor Terbaru

Sekarang, mengenai beberapa model yang dipamerkan oleh KTM, ada beberapa jenis. Khusus untuk motor trail yang mengusung mesin dua langkah, ada tipe TPI 250 hari dan 300 EXC Sixdays, dan KTM 250 EXCF 4-stroke Sixdays. Sementara itu, di sisi lain, motorcross untuk kompetisi itu sendiri ada beberapa model, termasuk KTM 250 SXF, 250 SX dan 150 SX.

"Sepeda motor KTM yang akan dirilis memiliki keunggulan dibandingkan produk sebelumnya. Misalnya, mesin 2-tak dengan kinerja tinggi yang lebih efisien, dan dilengkapi dengan sensor tekanan udara yang membantu ECU untuk menyesuaikan parameter injeksi dengan tekanan udara , "kata Rendy Suwendo sebagai Konsultan Sepeda Motor PT Premium Motorindo Abadi.

Sedangkan untuk soal desain dan tampilan grafis pada bodi terlihat cukup update, termasuk juga terlihat sapuan grafis hijau. Selain itu, bagian subframe di sektor belakang juga didesain ulang dengan dimensi yang jauh lebih lama hingga 40 mm.

Kemudian di sektor lain, salah satu hal yang cukup baru terletak di kursi. Pasalnya, pada bagian ini tentu saja tampaknya memiliki konsep desain anyar dengan desain kotak filter dan tangki bahan bakar yang dirancang lebih elegan tetapi memiliki kesan garang khas sepeda motor trail.

Nah, jika Anda menyebutkan label harganya sendiri, memang untuk harga beberapa motor trail KTM ditawarkan dengan beberapa opsi sesuai jenisnya. Untuk informasi bahwa yang pertama untuk KTM 250 EXC Sixdays TPI dibanderol dengan harga Rp154 juta. Sementara untuk TPM 300 Sixdays TPI seharga Rp 173 juta kemudian disusul KTM 250 EXCF Sixdays Rp 172 juta.

Sementara itu, di sisi lain, harga KTM 250 SXF memiliki banderol Rp 154 ​​juta, KTM 250 SX adalah Rp 151 juta, dan KTM 150 SX adalah Rp140,5 juta. Namun, semua daftar harga masih status off the road.

About the Author: