Kustomisasi Pickup Truk Chevrolet adalah Langkah Praktis ke Alam Klasik TheGasPol.com

By | 2019-06-13T12:23:51+00:00 June 13th, 2019|Velg Mobil|

Mobil bisa menjadi investasi yang sangat berharga. Buktinya mobil klasik dengan restorasi sempurna kini bisa menyentuh angka sembilan digit.

Ini bukan tipuan, karena salah satu bukti konkret peringatan 1969, Chevrolet K10 yang telah dipulihkan, dijual seharga US $ 137.500 atau setara dengan Rp. 1,9 miliar melalui aula lelang di Arizona, Amerika Serikat. Ini bukan yang pertama, karena pickup klasik paling favorit di negara Paman Sam sering dijual dengan nilai yang setara atau bahkan lebih tinggi dalam beberapa tahun terakhir.

Untuk kolektor kendaraan yang lebih tua, kendaraan klasik akan lebih berharga karena masih ada banyak komponen standar pabrik yang telah melekat sejak baru. Dengan begitu, mereka berani memperkirakannya dengan harga tinggi selama pelelangan.

Tetapi ada sisi lain dari para kolektor yang tidak begitu peduli tentang hal itu, yang berasal dari domain khusus. Mereka biasanya menilai seberapa tepat mobil itu dalam hal penampilan dan kinerja.

Seorang pemimpin Perusahaan Lelang Barrett-Jackson, Craig Jackson pernah mengatakan bahwa fenomena mengambil truk Antic Chevrolet semakin populer di kalangan kolektor. Bahkan sekarang perbandingannya sudah mendekati penggemar mobil otot.

Menurutnya, truk pickup yang telah melakukan kustomisasi luas dengan elemen desain yang unik dan berkualitas tinggi merupakan langkah alternatif bagi kolektor baru sebagai langkah praktis untuk memasuki ranah mobil klasik.

Akhir-akhir ini, model-model seperti peringatan Chevrolet 3100, Apache, Cameo dan C dan K dari tahun 1950-1970 kini bermunculan di ranah kustomisasi mobil klasik AS. Ketangguhan mesin enam langkah dan delapan silinder cc besar Chevrolet dan banyak komponen yang tersedia di sana membuat kerangka mobil yang kokoh menjadi salah satu penyebab pikap truk ini.

Salah satu pemimpin utama Chevrolet, Sandor Pizar, yang merupakan Direktur Pemasaran Chevrolet Truck mengatakan, salah satu daya tarik truk pickup Chevrolet klasik adalah model yang dapat disesuaikan sesuai dengan selera dan impian pemilik. Bahan truk pickup ap yang mudah ditemukan dengan harga yang relatif rendah dapat dijual dengan harga tinggi setelah melakukan modifikasi tanpa batas tepat di trek.

About the Author: