Kymco memamerkan motor listrik terbarunya

By | 2019-11-01T02:29:53+00:00 November 1st, 2019|Velg Mobil|

Kymco Berpartisipasi dalam EICMA 2019 dengan Konsep Motor Listrik – Berpartisipasi dalam acara EICMA 2019, Kymco yang merupakan pabrik Taiwan diketahui telah meramaikan pameran dengan memperkenalkan konsep motor listrik yang mengusung nama Kymco RevoNex.

Walaupun dalam hal ini statusnya masih konsep tetapi sepertinya kendaraan tersebut merupakan bentuk awalan yang akan segera diproduksi massal. Tentu saja, ada rumor tentang motor listrik Kymco itu merebut perhatian publik.

Kymco Berpartisipasi dalam EICMA 2019 dengan Konsep Motor Listrik

Terkait dengan motor listrik ini, sketsa tentang desain motor listrik buatan Kymco juga sudah mulai menyebar di dunia maya. Di mana, dengan mengusung gaya motor bugil, motor ini sepertinya cukup jernih dan akan memberikan tampilan gagah.

Kesan juga bisa dilihat dari sketsa gambar yang menampilkan stang telanjangnya dengan panel meter minus penutup. Ini menunjukkan bahwa lampu depan nantinya akan berdiri sendiri.

Sementara untuk performa mesinnya sendiri, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Kymco. Namun, hanya ada rumor yang mengatakan jika nanti Kymco akan menerapkan teknologi Noodoe seperti yang diterapkan pada RevoNex.

Sayangnya, sejauh ini masih minim informasi kapan motor elektrik yang kabarnya telanjang itu akan diluncurkan. Namun, masalah yang kuat mengatakan jika sepeda motor ini akan segera diluncurkan pada tahun 2021. Tentu saja, demi kejelasan, sudah sepantasnya kita memantau sampai dimulainya EICMA pada 5 November 2019 yang diadakan di Milan, Italia.

About the Author: