Kymco Pamer Motor Listriknya di EICMA 2019

By | 2019-11-13T18:45:49+00:00 November 13th, 2019|Velg Mobil|

RevoNex Menjadi Motor Listrik Pertama Kymco – Juga berpartisipasi dalam pameran otomotif bergengsi di EICMA 2019, Kymco menjadi salah satu produsen sepeda motor yang sukses untuk memamerkan model-model terbaru.

Di mana, di acara tersebut, Kymco berhasil memperkenalkan motor listrik terbaru dan perdananya, yaitu RevoNex. Motor listrik ini diklaim tidak hanya sebagai kendaraan ramah lingkungan tetapi juga sebagai motor yang siap mendukung gaya hidup yang lebih bergaya ala sepeda jalanan.

RevoNex Menjadi Motor Listrik Pertama Kymco

"Poin utama yang membuat perbedaan adalah, kami mulai membangun kendaraan yang luar biasa pada platform listrik yang maju. Kami selalu mencoba menerapkan teknologi terbaru untuk membangun sepeda motor ideal yang sebelumnya tidak terjangkau," tulis Allen Ko, Ketua Kymco, dalam siaran pers yang dia ungkapkan, baru-baru ini pada November 2019.

Memang, pada acara EICMA 2018, pabrikan Taiwan telah memamerkan sepeda motor supersport dalam bentuk konsep, yaitu SuperNEX. Namun, pada 2019, Kymco sendiri tampaknya sudah mulai menetapkan standar baru untuk sepeda motor listrik terbaru.

Bukan tanpa alasan, mengingat ReviNex hadir dengan konsep desain SuperNEX. Namun, kali ini model motor listrik sporty ala Kymco akan disematkan dengan beberapa keunggulan di setiap kategori, yaitu gigi, kinerja, kontrol, suara, dan mode.

Di satu sisi, yang menarik adalah Kymco RevoNex ini kabarnya juga menyertakan sistem transmisi 6 percepatan. Tidak berhenti sampai disitu, bahkan di sisi lain, motor ini juga dikabarkan sudah dilengkapi dengan teknologi Electric Full-range Acceleration (EFA). Teknologi ini mendukung transmisi 6 kecepatan RevoNex. Bukaan gas dioptimalkan melalui output daya yang disemprotkan.

Tentu saja kita harus menunggu, apakah Kymco RevoNex ini juga akan disajikan di Indonesia atau tidak.

About the Author: