Lakukan Hit-and-Test, Ertiga Proven Safe Terbaru

By | 2019-12-09T06:05:53+00:00 December 9th, 2019|Velg Mobil|

Semua Ertiga Baru Terbukti Aman untuk Anak-anak – All New Ertiga melakukan crash test melalui lembaga ASEAN NCAP. Dalam tes hit-and-hit, Low MPV oleh Suzuki berhasil mencapai 5 bintang dalam kategori perlindungan pekerjaan anak yang membuatnya Low MPV aman untuk anak-anak.

Jangan berhenti di situ, bahkan mobil buatan keluarga Suzuki itu juga dilaporkan memenangkan peringkat bintang 4 untuk kategori Penghunian Dewasa, Penghunian Anak, dan Keselamatan. Jadi, jangan heran jika hasil ini menjadikannya mobil yang sangat aman.

Semua Baru Ertiga Terbukti Aman Untuk Anak-Anak

"Kinerja All New Ertiga dalam crash test NCAP ASEAN tidak hanya membuktikan keandalan fitur, tetapi juga daya tahan produk," kata Direktur Pemasaran 4W Penjualan PT Suzuki Indomobil Sales, Dony Saputra, dalam bukunya pernyataan tertulis resmi.

Berkenaan dengan fitur keselamatan, All New Ertiga akan didukung oleh teknologi HEARTECT yang diklaim mampu memberikan daya tarikan tinggi untuk menjaga stabilitas tubuh maksimum.

Selain itu, bahkan di ruang kabin mobil keluarga Suzuki ini juga dilengkapi dengan Dual SRS Airbag di bagian depan, kait ISOFIX model terbaru yang telah disesuaikan dengan kursi keselamatan anak standar ISO saat berkendara dengan balita atau bayi. Tidak hanya itu, ikut serta dalam fitur Front Seatbelt 3 poin ELR dengan Pretensioners & Force Limiters, dan Child Proof Door Lock.

Mengenai penilaian crash test, tentu memperkuat bukti bahwa model baru Ertiga ini adalah mobil keluarga yang fleksibel yang tentu saja telah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan dan keselamatan standar yang tinggi. Bahkan, soal penampilan dan interior juga bisa dikatakan cukup modern dan tidak ketinggalan jaman.

"Mengingat pelanggan Suzuki sangat memperhatikan keselamatan, melalui All New Ertiga kami berkomitmen untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan penumpang, termasuk anak-anak. Kami berharap prestasi ini akan semakin membuktikan kualitas produk dan melanjutkan inovasi produk," pungkas Dony.

About the Author: