Work Wheels Official

Lamborghini secara resmi menghadirkan Huracan EVO AWD di Indonesia

Lamborghini Huracan EVO AWD Masuk ke Indonesia – Meskipun pasar tidak sebesar MPV atau SUV, supercar di pasar otomotif Indonesia agak dalam posisinya sendiri. Ini dibuktikan dengan banyaknya peminat kelas mobil mewah bermesin agresif.

Mengenai masalah supercar, salah satu produsen supercar bernama Lamborghini melalui Prestige Motorcars kabarnya telah secara resmi menghadirkan seri terbaru, yaitu Lamborghini Huracan EVO AWD untuk pasar otomotif negara itu.

Lamborghini Huracan EVO AWD Masuk ke Indonesia

Peluncuran mobil sport premium ini secara resmi dirilis ke negara tersebut oleh importir Prestige Motorcars di ruang pamernya yang berlokasi di daerah Pluit, Jakarta Utara. Tepatnya pada 12 Juni 2020.

Supercar buatan pabrik Italia ini hadir dengan warna oranye konsep Arancio Xanto yang begitu mencolok dengan kesan sporty dan arogan yang begitu terlihat dari setiap sisi eksteriornya.

Itu tidak terlepas dari upaya Lamborghini sendiri dalam mengekspresikan kesan yang ingin ia tunjukkan melalui refleksi dari sisi eksterior desain.

Perlu dicatat bahwa Lamborghini Huracan EVO AWD adalah generasi baru kekuatan V10 yang dikenal sebagai lini produk Seri Huracan pertama sejak 2014 sebagai penerus tipe Gallardo.

Dari segi spesifikasi mesin, Lamborghini diketahui telah menuangkan 5,2 liter mesin Aspirasi Alami dengan kapasitas 5,2 liter yang diklaim mampu memberikan dukungan daya hingga 640 Tk dan torsi puncak 600 Nm.

Berbekal mesin ini, model supercar terbaru ini diklaim mampu berakselerasi 0-100 Km / jam hanya dalam 2,9 detik dan memiliki kecepatan tertinggi hingga 325 Km / jam. Ini tentunya merupakan mesin yang benar-benar super-bertenaga.

"Kami sangat bangga bahwa kami dapat menghadirkan Lamborghini Huracan EVO AWD yang merupakan evolusi dari Huracan Performante yang sebelumnya kami perkenalkan kepada publik," kata Rudy Salim, yang sebagai Presiden Direktur Prestige Motorcars, dalam pernyataan resminya.

Namun, meskipun telah diperkenalkan di Indonesia, importir Prestige Motorcars belum memberikan kisaran harga jual. Yang jelas, kemungkinan besar resminya mencapai miliaran.

Leave a Reply