Lambretta membanjiri pesanan, konsumen datang dari luar Jawa TheGasPol.com

By | 2019-05-02T15:25:26+00:00 May 2nd, 2019|Velg Mobil|

Belum lama beraspal di negara itu, skuter Lambretta segera menerima respons positif dari pasar. Dua produk unggulan yang meliputi Lambretta V125 Special dan Lambretta V200 Special telah berhasil menarik konsumen dari berbagai daerah di Indonesia.

Hal ini diungkapkan oleh Adrianus Donny, Manajer Pemasaran Skuter Motor Indonesia, agen pemegang merek Lambretta, Kamis (2/5) ketika bertemu di stan Lambretta di pameran International Motor Show (IIMS) 2019 Telkomsel Indonesia.

"Untuk IIMS, permintaan tidak hanya dari Jakarta, tetapi juga ke pulau-pulau di luar Jawa. Konsumen yang paling jauh berasal dari Kalimantan. Kemudian Bali, Sumatra, Lampung, Sulawesi juga ada," jelasnya.

Namun, dia mengakui bahwa penjualan terbesar masih berasal dari permintaan di Jakarta dan Jawa Barat. "Untuk keluar kota, totalnya masih sekitar sepuluh hingga dua puluh persen dari total penjualan," lanjutnya.

Sementara itu, terkait dengan total penjualan Lambretta di IIMS 2019, Donny belum dapat menginformasikan jumlah pasti SPK yang ia miliki di sakunya.

Gelombang pengiriman kedua dibuka

Membanjirnya minat konsumen pada skuter Lambretta mendorong Skuter Motor Indonesia untuk membuka gelombang pengiriman kedua pada bulan September. Karena pilihan varian warna untuk gelombang pengiriman pertama (Agustus) sangat terbatas.

"Sekarang untuk V125 hanya warna oranye dan V200 yang masih hitam kemarin. Jika Anda ingin warna penuh, Anda dapat bergabung dengan gelombang pengiriman kedua, September," tambah Donny.

Sebagai informasi, secara total Lambretta V125 Special dipasarkan dengan tiga varian warna yang menarik, termasuk grey super gloss, orange super gloss, dan blue mint super gloss. Untuk harga ditetapkan di 44,5 juta rupiah on the road di Jakarta.

Sedangkan, Special Lambretta V200 tersedia dalam red high gloss, black high gloss dan white high gloss. Dirilis dengan harga resmi 52,5 juta rupiah untuk katak Jakarta.

Donny menambahkan, sejauh ini pihaknya belum berencana menaikkan harga skuter Lambretta untuk gelombang kedua pengiriman meskipun permintaannya cukup besar.

About the Author: